Serunya Petualangan Satria Dalam Bima S, Minggu 25 April di RCTI

Sabtu, 24 April 2021 - 12:41 WIB
loading...
Serunya Petualangan Satria Dalam Bima S, Minggu 25 April di RCTI
Serunya Petualangan Satria Dalam Bima S, Minggu 25 April di RCTI. Foto/MNC Media.
A A A
JAKARTA - Minggu pagi kegiatan apa yang paling seru? Tentunya, berkumpul bersama teman dan keluarga sambil menyaksikan serial animasi Bima S di RCTI . Animasi Super hero bergenre action dan adventure ini berceritakan tentang petualangan Satria dan para sahabatnya dalam mengumpulkan kekuatan 7 Matrix.

Kisah Kali ini, Satria harus mengambil Matrix dalam Gua Emas di planet unik dan mengerikan yang hanya muncul 8 tahun sekali. Satria harus berhadapan dengan monster ganas, badai topan dan penghuni misterius planet itu. Yang lebih berbahaya, Satria bisa terjebak di planet itu untuk selamanya.



Berhasilkah Satria keluar dari planet itu dengan selamat? Temukan jawabannya dalam BIMA S, Minggu 25 April 2021 jam 10.00 WIB hanya di RCTI.

Dilengkapi oleh kekuatan dan senjata-senjata dahsyat, Bima S akan terus hadir dengan berbagai kejutan dan selalu dinantikan penggemar animasi dan juga telah mendorong tumbuhnya animasi lokal yang bisa bersaing di kancah internasional.



Program Bima S juga dapat disaksikan di aplikasi RCTI+ atau www.rctiplus.comdan jangan lupa subscribe youtube Bima S Animation untuk update-update terbarunya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1279 seconds (0.1#10.140)