Suasana Duka Selimuti Rumah Hubert Henry, Pembetot Bas Boomerang

Sabtu, 24 April 2021 - 15:13 WIB
loading...
Suasana Duka Selimuti Rumah Hubert Henry, Pembetot Bas Boomerang
Suasana duka menyelimuti rumah di Jalan Kalongan Kidul II/9, Kelurahan Krembangan Selatan, Kecamatan Krembangan, Surabaya. / Foto: Lukman Hakim
A A A
SURABAYA - Suasana duka menyelimuti rumah di Jalan Kalongan Kidul II/9, Kelurahan Krembangan Selatan, Kecamatan Krembangan, Surabaya. Yah, di sinilah Hubert Henry Limahelu lahir dan menghabiskan sebagian besar hidupnya.

Baca juga: Sang Bassis Jalani Operasi Pecah Pembuluh Darah Syaraf Otak, Boomerang Galang Donasi

Pembetot bas grup band Boomerang itu meninggal dunia Sabtu (24/4) pukul 08.15 WIB, setelah menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Husada Utama Surabaya.

Henry meninggalkan tiga orang anak, yakni Nathanael, Cyrus dan Mark Tesac Jacob. Nathanael kini duduk di bangku kelas 3 SMK, Cyrus duduk di bangku SMP kelas 3 dan Mark Tesac Jacob kelas 2 SD.

Jenazah Henry terbaring di ruang tamu. Loretta Limahelu Tambayong, istri Henrytampak begitutegar. Dengan telaten, jemari tangannya membersihkan wajah suaminya. Sehingga, wajah Henry terlihat segar, bahkanterlihat seperti orang yang sedang tidur. Sesekali, Loretta merapikan selimut yang menutupi jasad Henry.

Sementara itu, putra tertua Henry, Nathanael duduk di samping jenazah ayahnya.Matanya nanar memandang Henry. Dia tidak berucap apa-apa. Hanya terlihat seperti memanjatkan doa. Di belakang Nathanael, dua anak Henry lainnya duduk berdampingan. Keduanya juga menatap pada jenazah Henry.

Baca juga: Industri Musik Tanah Air Berduka, Bassis Boomerang Henry Limahelu Meninggal Dunia

Di ruang tamu tempat Henry disemayamkan, penuh dengan saudara dan kolega. Secara bergantian, mereka memberi dukungan moril pada istri Henry. Beberapa orang lainnya sibuk memasang tenda agar rumah duka tidak terasa panas oleh sengatan matahari.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1207 seconds (0.1#10.140)