Malu Keluarga Terlalu Ikut Campur, Nathalie Holscher Minta Maaf dan Akui Masih Sayang Sule

Sabtu, 24 April 2021 - 16:33 WIB
loading...
Malu Keluarga Terlalu Ikut Campur, Nathalie Holscher Minta Maaf dan Akui Masih Sayang Sule
Nathalie Holscher. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Nathalie Holscher akhirnya minta maaf kepada suaminya, Sule . Ia minta maaf lantaran keluarganya terlalu ikut campur dalam permasalahan rumah tangganya dengan komedian tersebut.

Permintaan maaf ini disampaikan mantan DJ itu lewat postingan di Instagram Story. Ibu sambung Rizky Febian itu mengaku sama sekali tidak tahu bahwa keluarganya terutama sang nenek, Hetty Holscher akan banyak bicara.

"Saya minta maaf untuk keluarga saya yang sudah berkoar-koar tanpa saya tahu. Sedih sih kenapa keluarga harus begini," kata Nathalie dikutip Sabtu (24/4).



"Padahal ini urusan internal pribadi aku sama Sule, nggak perlu ada yang digembar-gemborkan. Lumrah sebagai suami istri pasti ada masalah pribadi," sambungnya.

Meski rumah tangganya tengah bermasalah dan pergi dari rumah, namun Nathalie secara terang-terangan mengaku masih menyayangi suaminya itu.

"Mau bagaimanapun hati aku tetap sayang banget sama akang," ujar Nathalie.



Lebih lanjut perempuan yang tengah hamil lima minggu itu menjelaskan penyebab rumah tangganya retak. Ia menegaskan, tidak ada orang ketiga dalam hubungannya dengan ayah kandung Putri Delina itu.

"Urusan ku dan akang hanya aku dan akang yang tahu. Tidak ada pihak ketiga," tandasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1829 seconds (0.1#10.140)