Video Awak KRI Nanggala-402 Dendangkan Lagu ‘Sampai Jumpa’ Endank Soekamti Viral, Netizen: Sedih Banget Ya Allah

Minggu, 25 April 2021 - 09:49 WIB
loading...
Video Awak KRI Nanggala-402 Dendangkan Lagu ‘Sampai Jumpa’ Endank Soekamti Viral, Netizen: Sedih Banget Ya Allah
Awak KRI Nanggala 402 menyanyikan lagu Sampai Jumpa. Foto/Tangkapan Layar IG Erix Soekamti
A A A
JAKARTA - Kabar tenggelamnya KRI Nanggala-402 menjadi duka masyarakat Indonesia. Di tengah suasana duka, muncul sebuah video awak kapal selam tersebut tengah bermain gitar dan menyanyikan lagu dari grup musik Endank Soekamti yang berjudul ‘Sampai Jumpa’.

Video tersebut diunggah oleh sang vokalis, Erix Soekamti, di media sosial Instagram. Dalam video berdurasi 22 detik tersebut, tampak salah satu awak kapal memetik gitar, sementara yang lain menyanyikan lirik lagu ‘Sampai Jumpa’.



“Meskipun ku tak siap untuk merindu, ku tak siap tanpa dirimu, kuharap terbaik untukmu,” demikian para awak kapal menyanyikan lagu tersebut dengan diiringi gitar.

“#prayforkrinanggala402,” kata Erix Soekamti disertai emotikon menangis, seperti dikutip dari keterangan videonya di Instagram, Minggu (25/4).

Postingan tersebut langsung banjir komentar netizen. Mereka turut mendoakan nasib para awak KRI Nanggala-402 yang telah dinyatakan ‘SUBSUNK’ atau tenggelam.

“Yang tenang menghadap Yang Maha Kuasa ya abang-abang dan bapak-bapak komandan. Insya Allah husnul khotimah,” kata netizen di kolom komentar.

“Sedih banget ya Allah. Doa terbaik untuk Nanggala,” komentar netizen lain.

“Pahlawan,” tulis netizen.

“Merinding. Al-fatihah,” kata netter lain di kolom komentar.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1474 seconds (0.1#10.140)