KUY Entertainment Genap 1 Tahun, Raffi Ahmad dan Gading Marten Janjikan Kejutan Inovasi

loading...
KUY Entertainment Genap 1 Tahun, Raffi Ahmad dan Gading Marten Janjikan Kejutan Inovasi
Orang-orang di belakang KUY Entertainment. Foto/Istimewa
JAKARTA - Platform digital yang dibentuk oleh Sean Gelael , Fachri Albar, Gading Marten, dan Raffi Ahmad , yaitu KUY Entertainment, berusia satu tahun pada April ini. Berawal dari keterbatasan alat, media digital yang memiliki banyak program di YouTube itu ternyata berkembang pesat di masa pandemi.

Dalam kurun waktu satu tahun, kanal YouTube KUY Entertainment sudah mendapatkan subscriber lebih dari 2,5 juta. Sementara di Instagram, KUY Entertainment berhasil mengumpulkan 166 ribu lebih follower. Lalu untuk platform TikTok, mendapatkan lebih dari 37 ribu follower.

Baca Juga: 5 Jurus Hemat Belanja Bulanan Online ala Nagita dan Raffi

Co-Founder KUY Media Group Sean Gelael secara resmi mengumumkan kehadiran KUY Media Group, sebuah entitas yang menjadi induk dari KUY Entertainment, KUY Media, dan KUY Studios. “Ketiga entitas di bawah naungan KUY Media Group ini punya peran masing-masing,” kata Sean dalam konferensi pers First Anniversary Kuy Entertainment, belum lama ini.



Co-Founder KUY Media Group lain, Gading Marten, menambahkan, KUY Studios berperan sebagai penyedia layanan, membuat, serta mengembangkan cerita untuk berbagai produksi TVC, konten digital, serial, film, dan live stream.

“Selain itu, KUY Studios juga akan bekerja sama dengan sesama production house untuk ikut memproduksi dan berinvestasi dalam film. Untuk tahun ini, KUY Studios akan merilis satu film, hasil kolaborasi dengan Palari Films,” papar Gading.

Selain itu KUY Media Group juga secara resmi mengumumkan joint venture dengan RANS Entertainment.

Baca Juga: Berhadap-hadapan dengan Dinar Candy di Podcast Deddy Corbuziar, Aldi Taher Takut Dosa

Co-Founder KUY Media Group Raffi Ahmad berharap kerja sama ini bisa menjadi pemicu bagi kedua perusahaan untuk berkembang lebih besar lagi. “Tidak menutup kemungkinan kita akan ekspansi juga ke televisi nantinya. Jadi tunggu saja kejutan yang akan KUY Media Group dan RANS Entertainment lakukan di tahun ini,” tutup Raffi.
(tsa)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top