Banyak Benda Aneh di Rumah Sule, Terawangan Denny Darko Sebut Itu Bukan Pesugihan

Senin, 26 April 2021 - 11:02 WIB
loading...
Banyak Benda Aneh di Rumah Sule, Terawangan Denny Darko Sebut Itu Bukan Pesugihan
Sule. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Masalah yang dihadapi komedian Sule tampaknya semakin rumit. Usai sempat dituding berselingkuh, kini dirinya disebut menduakan Tuhan.

Hal tersebut diketahui dari ungkapan paman Nathalie Holscher , Rudy Holscher, yang mengatakan banyak benda aneh di rumah Sule. Tak hanya itu, dia juga mengaku kerap merasakan hal yang tak enak di rumah sang komedian.



Menerawang hal tersebut, magician Denny Darko justru memiliki pendapat lain. Ahli tarot tersebut meyakini Sule hanya mencoba melestarikan budayanya.

"Saat dikatakan Kang Sule menduakan Tuhan, saya pikir saat seseorang seperti Kang Sule, kayak kakek saya punya keris segala macam, tapi salat dan naik haji. Ini adalah satu hal. Kang Sule orang yang menghormati budayanya, seseorang yang melestarikan budaya," kata Denny seperti dikutip dari kanal YouTubenya, Senin (27/4).

Denny tampaknya tak meyakini Sule melakukan pesugihan. Terlebih menurutnya bapak empat anak tersebut pernah hidup susah.

"Saya bilang kalau Kang Sule pesugihan, sudah dari dulu. Kalau sudah pesugihan kenapa Kang Sule pernah tinggal di petakan sampai Iky pun pernah lahir di petak. Kalau pesugihan, sugihnya dari dulu, itu yang saya bilang, nggak ada itu tadi," katanya.

Denny mengaku berani mengatakan hal tersebut lantaran pernah bertandang ke rumah Sule. Dia juga mengakui kalau pria bernama asli Entis Sutisna itu merupakan sosok yang religius.



Kabar Sule menduakan Tuhan dikatakan Denny memang membuat kisruh rumah tangganya semakin rumit. Dia pun meminta agar masyarakat lebih bijak menyaring informasi.

"Jadi harapannya ketika mendengarkan itu jangan mudah terpancing untuk berkomentar dengan sisi itu sendiri," katanya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3271 seconds (0.1#10.140)