Tiara Andini dan Femila Idol Di-prank, Marah atau Senang?

Senin, 26 April 2021 - 15:48 WIB
loading...
Tiara Andini dan Femila Idol Di-prank, Marah atau Senang?
Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Gimana ceritanya kalau Tiara Andini dan Femila Idol di-prank di tengah kesibukan mereka? Marah atau malah senang? Kali ini Fitri dan Awdella penyanyi cantik jebolan Indonesian Idol isengin sahabat-sahabatnya dalam game ‘Prank Your Friend’.

Pertama-tama, Fitri finalis Indonesian Idol Special Season dan Awdella finalis Indonesian Idol X bermain game ‘Guess The Price’. Mereka mencoba menebak 2 minuman soda dengan rasa yang mirip. Mereka harus menebak barang yang mana yang memiliki harga lebih mahal. Pada pertanyaan pertama, keduanya pun menebak dengan benar. Soal kedua meningkat ke benda yang lebih sulit yaitu cotton bud. Untuk pertanyaan kali ini, keduanya sama-sama salah menjawab!

Setelah menyelesaikan game pertama, mereka lanjut ke game selanjutnya yaitu ‘Guess The Song’. Mereka harus menebak sebuah lagu dari lirik yang dinyanyikan dengan datar. Di pertanyaan pertama, Della berhasil menjawab lagu dengan benar yaitu “Lelaki Buaya Darat” dari Duo Maia.

Di game selanjutnya, ‘Prank Your Friend’, kedua wanita cantik ini harus menelepon seseorang dan jika orang tersebut tertawa dengan lawakan receh yang diberikan Fitri dan Della, mereka akan menang. Rupanya orang yang ditelepon oleh Della adalah Tiara Andini. Della langsung mengeluarkan lawakan recehnya.

“Panca indra apa yang selalu disalahin padahal nggak ngapa-ngapain?” tanya Della.

“Indra Bekti,” jawab Tiara.

“Jawabannya mata, karena aku selalu salah di matamu,” ujar Della yang disambut tawa oleh Tiara.

Kini giliran Fitri yang menelepon Femila Idol.

“Kau tahu nggak makanan yang disukai sama bayi?” tanya Fitri.

“Pisang,” jawab Femila.

“Cilok. Cilok baa,” ujar Fitri yang juga disambut tawa oleh Femila.

Pada akhirnya, siapa yang memenangkan game ini? Yuk cek sekarang di YouTube channel StarHits!

(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1753 seconds (0.1#10.140)