Anak Rizki 2R dan Nadya Mustika Tidak Boleh Ditemui Keluarga

Rabu, 14 April 2021 - 18:55 WIB
loading...
Anak Rizki 2R dan Nadya Mustika Tidak Boleh Ditemui Keluarga
Anak Rizki 2R dan Nadya Mustika Tidak Boleh Ditemui Keluarga. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Anak pertama Rizki 2R dan Nadya Mustika Rahayu , Baihaqqi Syaki Ramadhan, tidak boleh ditemui oleh keluarga. Dokter melarang keluarga atau kerabat lainya untuk menemui Syaki untuk menghindari hal yang tidak diinginkan.

Apalagi saat ini keluarga sedang menjalani masa isolasi mandiri. Menurut Rizki hanya dirinya yang diperbolehkan untuk menemui anaknya itu.

"Karena semua diisolasi mandiri, tapi untuk ayahnya boleh. Tapi ada jamnya, jadi nggak sembarangan juga," kata Rizki di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta, Rabu (14/4).



Meski demikian, Rizki tidak bisa sembarangan menemui buah hatinya itu. Pasalnya, dokter hanya memberikan waktu selama satu jam saja.

Seperti diberitakan sebelumnya, Rizki dan Nadya tengah diselimuti kebahagiaan. Pasalnya, Nadya baru saja melahirkan anak pertamanya. Sayang, Nadya dinyatakan positif Covid-19 saat melahirkan.



Hal tersebut jugalah yang membuat dirinya belum bisa menggendong sang putra. Ia pun meminta maaf kepada anaknya dan berharap agar bisa sembuh.

"Anak ganteng, anak baik, anak soleh maafin ibu ya belum bisa gendong dulu. Doain ibu ya cepet sehat biar bisa gendong ade," tulis Nadya di Instagram Story-nya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1324 seconds (0.1#10.140)