Icip-Icip Menu Rumahan Nasi Cumi Tinta Hitam ala Rima Anissa

Senin, 26 April 2021 - 17:15 WIB
loading...
Icip-Icip Menu Rumahan Nasi Cumi Tinta Hitam ala Rima Anissa
Rima Anissa bersama menu andalannya. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Dari kebiasaan memasak menu favorit keluarga lalu berubah jadi ladang bisnis. Itulah yang terjadi pada pengusaha kuliner Rima Anissa.

Rima mengawali langkahnya di dunia usaha lewat kebiasaan dan kegemarannya memasak. Menu yang sering dimasaknya adalah cumi hitam favorit suami. Kebetulan menu tersebut pernah diunggahnya ke Instagram. Unggahan resep ala Rima lantas menjadi perbincangan di media sosial lantaran netizen penasaran menu apa yang disukai sang suami, yang merupakan pembalap nasional sekaligus YouTuber Fitra Eri.



“Awalnya sering ditanya-tanya netizen resep makanan yang biasa saya buatkan untuk suami. Akhirnya supaya bisa dinikmati oleh kalangan yang lebih luas, mulai 21 April 2021 saya berkolaborasi dengan Kitchen by Dough Darlings untuk mengeluarkan makanan favorit suami saya tersebut,” ungkap Rima di Jakarta, Minggu (25/4).

Nama menu yang dikeluarkan Rima adalah Nasi Cumi Tinta Hitam dan Nasi Ayam Pedas Manis, yang sudah bisa diorder melalui berbagai layanan online pada 21 April-31 Mei 2021.

Rima memastikan dirinya bukan hanya fokus menghadirkan produk santapan yang nikmat, tapi juga mengutamakan kualitas serta bahan makanan yang sehat. “Ada kepuasan tersendiri pada diri saya jika masyarakat bisa menikmati makanan yang saya buat. Terlebih saya pastikan bahan-bahannya sehat dan bermutu,” ujar Rima.

Sementara, brand Dough Darlings yang menjadi partner Rima dalam menjajakan masakannya hadir sejak 2015. Brand ini memiliki fokus mengembangkan artisanal doughnut khas Indonesia yang mengutamakan tekstur empuk dan lembut dengan lebih dari 30 topping. Lalu pada 2019 Dough Darlings berkembang menjadi Kitchen by Dough Darlings, yaitu brand yang bukan hanya menyajikan donat namun juga aneka makanan dan minuman.



Sebagai bisnis yang sedang berkembang, salah satu fokus Dough Darlings adalah berkolaborasi dengan brand lain untuk mengembangkan produk. Salah satu kolaborasi terbarunya adalah dengan Rima Anissa, guna menyajikan makanan rumahan yang pas di lidah masyarakat Indonesia.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3291 seconds (0.1#10.140)