Disebut Juri Indonesian Idol Suara Terburuk, Maia Estianty: Boy Emang Geblek

Selasa, 27 April 2021 - 02:10 WIB
loading...
Disebut Juri Indonesian Idol Suara Terburuk, Maia Estianty: Boy Emang Geblek
Maia Estianty. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Maia Esianty disebut sebagai juri Indonesian Idol dengan suara terburuk oleh Boy William dan Bunga Citra Lestari . Hal ini diungkapkan keduanya dalam kanal YouTube Boy William beberapa waktu lalu.

Kala itu, Boy menantang Bunga menentukan juri Indonesian Idol dengan pemilik suara terindah hingga terburuk. Bunga kemudian menyebutkan nama Maia Estianty sebagai pemilik suara terburuk, di antara empat juri lainnya, Ari Lasso , Anang Hermansyah , Judika , dan Rossa .

"Boy, Boy, ulangin lagi juri yang paling bagus suaranya sampai yang paling jelek suaranya," kata Maia di Result and Reunion Indonesian Idol Special Season, Senin (26/4).



"Yang salah yang nanya dong, Bun," ujar Bunga yang hadir sebagai bintang tamu.

Maia kemudian menegur Boy sebagai pemilik konten tersebut. "Boy emang geblek ya," ucap Maia.

Mantan istri Ahmad Dhani ini kemudian membela diri terkait suaranya yang dicap jelek. Ia mengaku posisinya di dunia musik memang bukan sebagai penyanyi, melainkan produser.



"Boy yang kasih pertanyaan nggak ngerti. Gue itu bukan penyanyi, tapi produser," jelas Maia.

Khawatir kontennya membawa masalah, Boy langsung meminta maaf. Ia mengakui bahwa pertanyaan yang diajukannya kepada Bunga saat itu adalah kesalahan.

"Gue akuin itu semua salah gue. Kalau ada yang sakit hati jangan salahkan artisnya, itu pertanyaan bodoh dari gue," papar kekasih Karen Vendela itu.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1968 seconds (0.1#10.140)