Ingin Menenangkan Diri, Nathalie Holscher Minta Keluarga Tak Ikut Campur

Selasa, 27 April 2021 - 07:02 WIB
loading...
Ingin Menenangkan Diri, Nathalie Holscher Minta Keluarga Tak Ikut Campur
Sule dan Nathalie. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Nathalie Holscher ingin menenangkan diri dari masalah rumah tangganya dengan sang suami, Sule . Karena itu, Nathalie meminta keluarga besarnya agar tidak ikut campur dalam konflik rumah tangganya dengan komedian tersebut.

Ia seolah mengisyaratkan belum ingin memberikan klarifikasi terhadap permasalahannya. Hal ini disampaikan mantan DJ itu lewat postingan berlatar hitam di Instagram Story.

"Assalamualaikum. aku di sini hanya untuk menenangkan diri dulu aja .. dan posisi aku lagi ada debay,” tulis Nathalie dikutip Senin (26/4).



“Untuk keluargaku, aku di sini belum bicara apa2 yang sebenarnya. Jadi tolong dengan sangat jangan bikin makin memperkeruh. Kasian aku, aku cuma ingin bahagia,” tulis Nathalie lagi.

Ingin Menenangkan Diri, Nathalie Holscher Minta Keluarga Tak Ikut Campur


Perempuan berusia 28 tahun itu sebelumnya telah dua kali meminta keluarganya untuk tidak menanggapi konflik ini. Ia beralasan hanya ingin bahagia dan tidak ingin memperparah keadaan.

Di sisi lain, ia mengaku sama sekali tidak tahu bahwa keluarganya terutama sang nenek, Hetty Holscher akan banyak bicara. Hal ini membuat Nathalie akhirnya meminta maaf kepada Sule.



"Saya minta maaf untuk keluarga saya yang sudah berkoar-koar tanpa saya tahu. Sedih sih kenapa keluarga harus begini. Padahal ini urusan internal pribadi aku sama Sule, nggak perlu ada yang digembar-gemborkan. Lumrah sebagai suami istri pasti ada masalah pribadi," tulis Nathalie beberapa waktu lalu.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2920 seconds (0.1#10.140)