Rekomendasi Gamis, Tunik, dan Pashmina Cantik Harga Terjangkau buat Lebaran ala Carysha

Selasa, 27 April 2021 - 11:40 WIB
loading...
Rekomendasi Gamis, Tunik, dan Pashmina Cantik Harga Terjangkau buat Lebaran ala Carysha
Jangan pusing mencari model baju-baju yang trendy karena kali ini Carysha akan memberimu inspirasi baju-baju lebaran yang cantik dengan harga terjangkau. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Di awal bulan Ramadhan seperti ini, banyak yang sudah mencari-cari baju baru untuk dipakai saat lebaran. Jangan pusing mencari model baju-baju yang trendy karena kali ini konten kreator Carysha akan memberimu inspirasi baju-baju lebaran yang cantik dengan harga terjangkau.

Baca juga: Lee Kwang Soo Mundur dari Running Man, Ini Alasannya

Kali ini YouTuber lifestyle Carysha memberi rekomendasi baju-baju sopan yang cantik untuk dipakai saat kumpul keluarga saat lebaran.

Pertama-tama ia memperlihatkan Gamis ungu yang dihiasi renda berwarna putih. Kain gamis yang berwarna ungu muda terlihat sangat elegan saat dipakai Carysha. Gamis seharga Rp89.000 ini muat sampai ukuran large, lho. Gamis ini pun menggunakan bahan moscrepe.

Baju berikutnya yang ditunjukkan Carysha adalah sebuah blouse berwarna putih. Terdapat 2 baju yaitu dalaman dan luaran seharga Rp 101.000. Bahan yang digunakan adalah bahan organza yang terlihat mewah. Baju ini juga sangat cocok dipakai saat acara buka puasa.

Selanjutnya adalah celana kulot plisket berwarna putih yang sangat cocok dipakai untuk acara apapun. Harganya pun kurang dari Rp 50.000, sangat murah untuk celana yang cantik dan mewah. Celana ini menggunakan bahan hyget premium.



Kemudian Carysha memperlihatkan tunik asimetris berwarna putih dan dihiasi dengan renda cantik di bagian bawah tunik. Tunik keren ini dapat dibeli dengan harga Rp75.000. Ia juga menunjukkan gaun warna hitam yang bisa dijadikan luaran.

Baca juga: Apa Saja yang Dapat Membatalkan Puasa? Ini Jawaban Ustadz Najmi

Yuk intip gaya Carysha saat mencoba baju-baju lebaran yang cantik hanya di YouTube channel MillionLittleDreams.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1407 seconds (0.1#10.140)