Lee Kwang Soo Mundur dari Running Man, Ini Alasannya

Selasa, 27 April 2021 - 11:00 WIB
loading...
Lee Kwang Soo Mundur dari Running Man, Ini Alasannya
Lee Kwang Soo Mundur dari Running Man. Foto/Soompi.
A A A
SEOUL - Lee Kwang Soo mundur dari posisinya sebagai anggota tetap di variety show SBS , Running Man . Agensi Lee Kwang Soo, King Kong by Starship menjelaskan alasan aktor tersebut mundur dari Running Man. Syuting terakhir Lee Kwang Soo sendiri akan berlangsung pada 24 Mei mendatang.

Sejak cedera akibat kecelakaan tahun lalu, Lee Kwang Soo terus menjalani perawatan rehabilitasi. Namun, sulit baginya untuk berada dalam kondisi sempurna selama syuting. Setelah diskusi panjang antara anggota, produser, dan agensinya sejak kecelakaan itu, diputuskan bahwa ia akan fokus pada penyembuhan.

"Kami dengan tulus berterima kasih karena telah mengirimkan begitu banyak cinta dan perhatian kepada Lee Kwang Soo di Running Man," kata King Kong by Starship dilansir dari Soompi, Selasa (27/4).



Februari lalu, Lee Kwang Soo mengalami kecelakaan mobil. Akibat kejadian tersebut, ia mengalami patah tulang di pergelangan kaki kanannya dan harus menjalani operasi. Akibatnya, Lee Kwang Soo harus istirahat sejenak dari Running Man.

Terkait keluarnya Lee Kwang Soo dari Running Man, SBS juga telah merilis pernyataan yang mengumumkan berita tersebut. Di mana SBS menyatakan anggota Running Man dan tim produksi telah berdiskusi, hasilnya mereka akan menghormati keputusan Lee Kwang Soo untuk keluar.

"Sejak kecelakaan mobilnya tahun lalu, Lee Kwang Soo telah menjalani rehabilitasi untuk kakinya, dan bahkan ketika dia tidak dalam kondisi kesehatan terbaik, dia melakukan perawatan rehabilitasi dan syuting Running Man pada saat yang sama," jelas SBS.



"Cinta dan tanggung jawab untuk pertunjukan. Namun, terlepas dari upaya Lee Kwang Soo, tidak mudah baginya untuk melakukan keduanya sekaligus, dan dia berbicara tentang keprihatinannya dengan anggota dan tim produksi," sambungnya.

Meski para anggota dan tim produksi ingin tetap bersama dengan Lee Kwang Soo di Running Man, namun SBS menyebut bahwa pendapat Lee Kwang Soo sebagai anggota program tersebut adalah penting. Karenanya, mereka memutuskan untuk menghormati keputusan aktor tersebut.

"Sayangnya kami dihadapkan dengan perpisahan yang indah, tetapi kami meminta pemirsa untuk menunjukkan dukungan dan dorongan hangat kepada Lee Kwang Soo dan anggota yang membuat keputusan sulit. Anggota Running Man dan tim produksi juga akan mendukung Lee Kwang Soo, seorang anggota abadi. Terima kasih," tandasnya.



Sementara itu, Lee Kwang Soo baru-baru ini berperan dalam film bertabur bintang yang dibintangi oleh Han Ji Min, Lee Dong Wook, Kang Ha Neul, Yoona SNSD, dan banyak lagi.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.9289 seconds (0.1#10.140)