Cari Kesibukan yang Mendatangkan Uang? Ikuti Aja Show Your Talent

Selasa, 27 April 2021 - 14:28 WIB
loading...
Cari Kesibukan yang Mendatangkan Uang? Ikuti Aja Show Your Talent
Kalian bingung dan bosan mau ngapain dirumah aja? Mending cari kesibukan yang bisa menghasilkan uang. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Kalian bingung dan bosan mau ngapain dirumah aja? Mending cari kesibukan yang bisa menghasilkan uang. Karena RCTI+ sedang mencari orang-orang yang memiliki bakat melalui program Show Your Talent . Kamu hanya tinggal mengunggah video konten apa saja sesuai bakat yang dimiliki dan bisa menangkan hadiah total puluhan juta rupiah. Penasaran gimana caranya? Yuk simak artikel ini.

Baca juga: Berbagi Makanan Buka Puasa, Gritte Agatha Masak Bihun Goreng Semeter

Buat kalian yang punya bakat di bidang kecantikan, bisa banget nih ikutan Show Your Talent. Kamu bisa mengunggah video makeup tutorial seperti tutorial makeup untuk lebaran nanti maupun tutorial makeup yang lainnya. Caranya mudah kan? Tidak hanya itu, kalian yang punya bakat bernyanyi juga bisa mengunggah video song cover. Bagi yang mengikuti song cover, kamu juga bisa menggunakan lagu-lagu yang secara hak cipta terlindungi untuk digunakan di dalam videonya, seperti Cinta Luar Biasa (Andmesh), Sambalado (Ayu Ting-Ting), Sik Asik (Ayu Ting-Ting), Malu Sama Kucing (Romaria), Kiko Ost, Tanpa Batas Waktu (Ade Govinda).

Selain itu, di Show Your Talent juga bisa mengunggah video lainnya seperti dance cover, singing, music instrument cover, cooking, acting, review, unboxing, vlogging, tutorial/DIY, life hack, dan sebagainya dengan semenarik mungkin dan sebanyak banyaknya.

Menariknya lagi, Show Your Talent juga akan memberikan yang spesial nih. Akan ada hadiah spesial untuk peserta favorit dengan konten yang bertemakanRamadhan selama Periode Fase 1. Menarik banget kan! Yuk tunggu apalagi? Jangan ragu untuk mengembangkan bakat melalui Show Your Talent.

Baca juga: Rekomendasi Gamis, Tunik, dan Pashmina Cantik Harga Terjangkau buat Lebaran ala Carysha

Show Your Talent Season 2 kembali dibuka mulai tanggal 8 April - 4 Juli 2021. Langsung ikutan Show Your Talent di aplikasi RCTI+ sekarang juga dan upload video bakat keren kamu sebelum terlambat! Siapa tahu keberuntunganmu ada disini, loh! Untuk info lebih lanjut, kamu bisa cek pada link berikut https://hot.rctiplus.com/competitions/detail/35 .
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0949 seconds (0.1#10.140)