3 Langkah untuk Dapatkan Kulit Wajah Sehat Bebas Jerawat

Selasa, 27 April 2021 - 20:40 WIB
loading...
A A A
Penggunaan tabir surya perlu Anda ulangi tiap 2 jam sekali atau lebih sering ketika Anda melakukan aktivitas di bawah terik matahari. Di samping menggunakan tabir surya, Anda juga bisa memakai pakaian lengan panjang, kacamata hitam, celana panjang, dan topi lebar ketika beraktivitas di luar ruangan.

3. Jalani Pola Hidup Sehat

Cara merawat kulit wajah yang benar tentu tidak hanya dilakukan dari luar, namun juga harus berasal dari dalam tubuh. Caranya adalah dengan menjalani pola hidup sehat, yaitu makan makanan bergizi seimbang dan membatasi konsumsi makanan berlemak, rutin melakukan olahraga, istirahat cukup, mengelola stres, berhenti merokok, serta tak mengonsumsi minuman beralkohol.



Adapun Komunitas Skincare yang didirikan oleh Sean telah memiliki akun Instagram yang di dalamnya memuat banyak informasi dan tips menarik seputar perawatan kulit wajah, juga edukasi atau aspirasi yang berhubungan dengan penggunaan skincare.

"Akun Instagram ini untuk berbagi edukasi, motivasi, inspirasi, serta tips merawat kulit dan memilih skincare. Selain itu juga memotivasi banyak acne fighter di Indonesia untuk meraih kulit bersih bebas jerawat," tutup Sean.
(tsa)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5026 seconds (0.1#10.140)