Terlanjur Sakit Hati, Kapten Vincent Raditya Putuskan Berpisah dari Novita Condro

loading...
Terlanjur Sakit Hati, Kapten Vincent Raditya Putuskan Berpisah dari Novita Condro
Kapten Vincent Raditya. Foto/Instagram
JAKARTA - Kisruh rumah tangga Kapten Vincent Raditya dan Novita Condro terus berlanjut. Pilot sekaligus YouTuber itu menuding sang istri berselingkuh dengan pria lain.

Atas tudingan itu, Novita Condro tak mau kalah. Ia membeberkan sejumlah bukti ucapan kasar sang suami di percakapan WhatsApp mereka.

Hal itu memancing kekesalan Vincent. Pria 36 tahun itu menganggap bukti-bukti yang dibeberkan sang istri seolah digunakan untuk membela perselingkuhannya.

Baca Juga : Aura Kasih Resmi Cerai dari Eryck Amaral

"Lucunya setiap pembelaan itu tidak ada yang membahas perselingkuhanmu tapi malah menggiring opini tentang pembahasan lainnya yang di dapat dari masa belakang, dimana seolah-olah membenarkan perbuatan bejatmu," tulis Vincent di Insta Story, dikutip pada Rabu (28/4/2021).



Vincent tampaknya sudah terlanjur sakit hati dengan Novita. Ia pun menyampaikan keinginannya untuk berpisah dari sang istri.

"Tapi ya sudah saya sudah terima kenyataannya.. saya tidak akan menulis apa-apa lagi.. kita proses perpisahannya.. nasi sudah jadi bubur, yang terjadi biarlah terjadi," tulisnya.

Vincent terlihat sudah siap mengakhiri pernikahannya yang berjalan sejak 2017. Ia yakin bahwa keputusan ini adalah yang terbaik.

Baca Juga : Hotma Sitompul Beri Kesempatan Terakhir Desiree Tarigan untuk Damai

"Besok adalah masa depan, hari ini kita hanya bisa rencanakan masa depan supaya bisa lebih baik karena sudah tidak ada harapan lagi," ungkap Vincent.



"Saya punya semua tapi saya sudah putuskan untuk tidak melanjutkan semua ini untuk masa depan lebih baik, biar Tuhan maafkan kalian. Demikian buat semua, tq buat supportnya selama ini, terima kasih," sambungnya.
(wur)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top