Belanja Untuk Orang Tua Kandung Betrand Peto, Ruben Onsu dan Sarwendah Habiskan Uang Rp30 Juta

Rabu, 28 April 2021 - 17:05 WIB
loading...
Belanja Untuk Orang Tua Kandung Betrand Peto, Ruben Onsu dan Sarwendah Habiskan Uang Rp30 Juta
Ruben, Betrand Putra Onsu, dan Sarwendah. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Pasangan suami istri Ruben Onsu dan Sarwendah belum lama ini mendatangkan kedua orang tua kandung anak angkatnya, Betrand Peto Putra Onsu. Mereka datang tak hanya menemui buah hatinya, tetapi juga menjadi bintang tamu dalam podcast Ruben Onsu di kanal YouTube-nya.

Tak hanya itu, Ruben dan Sarwendah juga turut memboyong orang tua kandung Betrand , Vivi dan Ferdy, ke mall untuk berbelanja pakaian. Bahkan, orang tua angkat Betrand Peto ini sampai mengeluarkan uang puluhan juta rupiah sekali berbelanja.

Hal tersebut diketahui dari kanal YouTube Ruben yang baru diunggah pada 27 April 2021. Di video tersebut, tampak Sarwendah, Betrand dan dua orang tua kandungnya memilih-milih busana yang diinginkan.

Dua orang tuanya ini juga akan dimake-over oleh Sarwendah dan Betrand Peto. Mulai dibelikan baju, jaket, sepatu, hingga aksesori lainnya.

Baca Juga : Aktris Korea Jo Hana Bunuh Diri Usai Ditipu Sebesar Rp26 Juta

“Aku kan nggak tau style-nya mama kayak gimana. Mama mau nggak kalau aku pilihin baju beberapa? Make over ya. Kalau bapak bisa dimake-over sendiri sama Onyo (Betrand),” kata Sarwendah kepada dua Vivi dan Ferdy, seperti dikutip dari kanal YouTube The Onsu Family, Rabu (28/4/2021).

“Kita ke bagian cowok, mau make over bapak,” ujar penyanyi remaja yang akrab disapa Onyo saat sudah berada di dalam pusat perbelanjaan.

Tak hanya berbelanja untuk dua orang tuanya, Betrand juga membelanjakan beberapa potong baju untuk anggota keluarganya yang lain, termasuk sang adik, Kevin. “Bapak, ini nitip buat Kevin sama Malvin, ya,” kata remaja 16 tahun itu.

Tak hanya itu, Betrand juga ingin membelikan mainan untuk adik tiri yang lahir dari rahim ibunya. “Ayah, ai mau beli mainan remote gitu buat anaknya mama yang kecil,” kata Betrand kepada Ruben Onsu yang menyusul istri dan anaknya ke mall.

Setelah selesai berbelanja, Ruben pun memperlihatkan struk belanja dalam videonya. Ada dua struk yang diperlihatkan, dan masing-masingnya adalah Rp18,2 juta dan Rp12,2 juta. Jika ditotal, mereka telah menghabiskan uang Rp30,4 juta. Wow! Fantastis, ya!

Sontak, netizen pun memuji aksi pasangan selebriti tersebut dan Betrand Peto yang sudah mengangkat derajat kedua orang tuanya. “Anak yang mengangkat derajat orang tuanya, membanggakan ayah bundanya, membahagiakan adik-adiknya,” kata netizen di kolom komentar.

Baca Juga : Terlanjur Sakit Hati, Kapten Vincent Raditya Putuskan Berpisah dari Novita Condro

“Anak yang baik, anak yang memaafkan kedua orang tua apapun kesalahan mereka. Mereka tetap orang tua kandungmu. Semoga hidup Betrand lebih bahagia lagi,” tulis netizen.

“Kiranya menjadi berkat dan anugerah buat keluarga Onsu semuanya,” komentar yang lainnya.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2162 seconds (0.1#10.140)