Raffi Ahmad Bawa Seluruh Penggawa Rans Cilegon FC Make Over di Salon Ivan Gunawan

Rabu, 28 April 2021 - 22:23 WIB
loading...
A A A
Dalam kesempatan itu, Igun juga meminta tolong dengan menceritakan jika memiliki teman yang berkecimpung dalam desain seragam. Igun berkeinginan mengajak Raffi menjalin kerjasama mengenakan produknya.

"Gue mau ngomong sebenarnya sama lu Fi, gue kan ada brand Khalif neh, brand sport gue tuh, kemarin kepikiran waktu lu sering ngomong Rans Cilegon FC, ya gue tuh ngebatin keren kali ya kalo brand sportwear-nya bisa kasih ide, beneran gak," ucap Igun.

“Beneran ini serius gue, biasa kan pemain pakai training sebelum mulai pertandingan atau di bus sebelum pakai baju jersey satu lagi kemeja," timpal Raffi

"Enak gak sama Rakesh kan sudah bantuin lu buat jas kan?" tanya Igun lagi.

"Kan jas buat preskon tapi kan buat momen resmi kayak di sepakbola Eropa supaya pemain bola ada sentuhan desainer top jadi keren dan naikan standar juga. Kemeja nanti jual bagi hasil sama gue. Makasih support-nya meski masih di Liga 2," ungkap Raffi.

Tak menunggu lama, Raffi langsung mengajak para pemain Rans Cilegon FC untuk datang ke salon Igun. Satu per satu pemain dipotong rambutnya, sehingga memiliki penampilan yang berbeda.

Baca juga: Arya Saloka Tulis Kalimat Perpisahan di Instagram, Aldebaran Menghilang dari Ikatan Cinta?

Upaya Raffi untuk membuat para pemain tampil beda dan semakin memesona benar-benar berhasil. Meski begitu, karena jadwal yang sangat padat, Raffi tak bisa menemani para pemain Rans Cilegon FC langsung untuk di-make over.
(nug)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1135 seconds (0.1#10.140)