Unggah Video Bakat Kamu dan Menangkan Hadiah Total Puluhan Juta Rupiah

Kamis, 29 April 2021 - 10:57 WIB
loading...
Unggah Video Bakat Kamu dan Menangkan Hadiah Total Puluhan Juta Rupiah
Gak perlu ragu lagi untuk ikutan Show Your Talent, karena sudah banyak loh mereka yang mengunggah videonya masing-masing sesuai bakat yang dimiliki. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Meski Ramadhan kali ini terasa berbeda, tetapi tetap harus semangat menjalani aktivitas sehari-hari ya. Buat kamu semua dan para pengguna RCTI+ tentunya, yang sedang mencari kesibukan tapi bingung mau ngapain, kamu bisa ikutan Show Your Talent loh! Karena RCTI+ sedang mencari orang-orang yang memiliki bakat. Penasaran gimana caranya? Jangan khawatir caranya mudah banget, kamu hanya tinggal mengunggah video konten apa saja sesuai bakat yang dimiliki dan bisa menangkan hadiah total puluhan juta rupiah.

Baca juga: Ustadz Abdul Somad Menikah Lagi, Arie Untung Turut Bahagia dan Mendoakan

Gak perlu ragu lagi untuk ikutan Show Your Talent, karena sudah banyak loh mereka yang mengunggah videonya masing-masing sesuai bakat yang dimiliki. Menariknya lagi, Show Your Talent juga akan memberikan yang spesial nih. Akan ada hadiah spesial untuk peserta favorit dengan konten yang bertemakan Ramadhan selama Periode Fase 1. Wah menarik banget kan!

Salah satu contoh video yang bisa kamu jadikan inspirasi dengan tema Ramadhan yaitu seperti milik Muhammad Gofur yang mengunggah video cover shalawat selama kurang lebih 5 menit. Tidak hanya itu, kamu juga bisa mengunggah video apa saja seperti dance cover, singing, music instrument cover, cooking, acting, review, unboxing, vlogging, tutorial/DIY, life hack, dan lain sebagainya dengan semenarik mungkin dan sebanyak banyaknya. Bagi kamu yang mengikuti song cover juga bisa menggunakan lagu-lagu yang secara hak cipta terlindungi untuk digunakan di dalam videonya, seperti Cinta Luar Biasa (Andmesh), Sambalado (Ayu Ting-Ting), Sik Asik (Ayu Ting-Ting), Malu Sama Kucing (Romaria), Kiko Ost, Tanpa Batas Waktu (Ade Govinda).

Baca juga: Ainun Irsani: Siapa Saja Orang Yang Tidak Diwajibkan Puasa? Ini Jawaban Ustadz Najmi

Jadi tunggu apalagi? Show Your Talent Season 2 kembali dibuka mulai tanggal 8 April - 4 Juli 2021. Langsung ikutan Show Your Talent di aplikasi RCTI+ sekarang juga dan upload video bakat keren kamu sebelum terlambat! Siapa tahu keberuntunganmu ada disini, loh! Untuk info lebih lanjut, kamu bisa cek pada link berikut https://hot.rctiplus.com/competitions/detail/35.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1989 seconds (0.1#10.140)