Ustadz Abdul Somad Menikah Lagi, Arie Untung Turut Bahagia dan Mendoakan

Kamis, 29 April 2021 - 09:32 WIB
loading...
Ustadz Abdul Somad Menikah Lagi, Arie Untung Turut Bahagia dan Mendoakan
Pernikahan Ustadz Abdul Somad dengan Fatimah az Zahra. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Ustadz Abdul Somad mengabarkan bahwa dirinya telah resmi menikah dengan Fatimah Az Zahra Barabud. Pernikahan tersebut diketahui terjadi pada Rabu, 28 April 2021 kemarin.

Sebagai seseorang yang mengenal sosok Ustadz Abdul Somad, Arie Untung rupanya turut memberikan ucapan selamat atas pernikahan tersebut. Bahkan melalui akun Instagram pribadinya, suami dari Fenita tersebut juga turut mendoakan kebahagiaan Ustad Abdul Somad dan Fatimah.

"Baarakallahu laka wabarakoa 'alaika wajma'a bainakumaa fii khoir. Ikut berbahagia untuk @ustadzabdulsomad_official," ungkap Arie Untung.

"Semoga sakinah mawadah warrahmah Aamiin," harapnya.

Baca Juga : Ustad Abdul Somad Resmi Menikah Lagi, Mantan Istri Mendoakan Bahagia Dunia Akhirat

Unggahan foto pernikahan Ustadz Somad dan Fatimah yang diunggah leh Arie Untung sontak dipenuhi komentar dari netizen. Mereka juga terlihat ramai mendoakan rumah tangga baru dari Ustad yang terkenal dengan jargon 'Jamaah oh Jamaah' tersebut.

"Semoga jadi pasangan yang selalu berpegangan menuju surga Allah," tulis aazedodo.

"Barokallaahulakuma wabaroka 'alaikuma wajama'a bainakuma fii khoiir. Maasyaa Allaah sehat selalu tuan guru. Terharu liatnya," tulis tiwi_van_gobel.

Baca Juga : Raffi Ahmad Bawa Seluruh Penggawa Rans Cilegon FC Make Over di Salon Ivan Gunawan

"Alhamdulillah masyallah tabarakallah fii khoir...... Semoga menjadi kebaahagian didunia sampai menuju keahirat nanti..... Mambruk.... Mabruk.... Marhaban... Marhaban...," tulis hany_alaydrus.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2147 seconds (0.1#10.140)