Kantongi Sertifikasi Halal, Bakmitopia Buka Cabang Pertama di Luar Jabodetabek

Sabtu, 01 Mei 2021 - 02:30 WIB
loading...
Kantongi Sertifikasi Halal, Bakmitopia Buka Cabang Pertama di Luar Jabodetabek
Pimpinan dan karyawan Bakmitopia berfoto bersama saat pembukaan cabang outlet di Bandung, Jumat (30/4). Foto/Istimewa
A A A
BANDUNG - Bakmitopia menandai pembukaan gerai perdananya di luar area Jabodetabek dengan mengumumkan pemberian sertifikasi halal oleh Majelis Ulama Indonesia (MUI) kepada outlet makanan ini. Dengan begitu, diharapkan masyarakat, khususnya kaum muslim, kian merasa aman menikmati sajian yang disuguhkan oleh restoran yang bernaung di bawah PT IndoSterling Wahana Boga tersebut.

Pada Jumat (30/4), untuk pertama kali Bakmitopia membuka cabang outlet di luar Jabodetabek, tepatnya di Bandung, sekaligus menjadi cabang ke-41 gerai ini.



Direktur PT IndoSterling Wahana Boga Aditya Warman mengatakan, pembukaan outlet di Bandung menjadi langkah besar perusahaan dalam mengembangkan usaha. Sebelumnya, Bakmitopia lebih memfokuskan outletnya di wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi (Jabodetabek).

“Bakmitopia yang sudah dikenal di Ibu Kota dan sekitarnya, kini hadir perdana di luar Jabodetabek dengan membuka outlet ke-41 di Bandung. Tepatnya kami membuka di Ground Floor Cihampelas Walk,” katanya saat meresmikan outlet Bakmitopia di Bandung.

Aditya yakin menu-menu yang tersaji di Bakmitopia akan melengkapi pilihan kuliner warga maupun wisatawan yang berkunjung ke Kota Kembang. “Sekarang Bandung punya destinasi baru untuk kenyang senang. Kami menyajikan menu lengkap aneka bakmi, aneka nasi, aneka minuman yang sesuai untuk berbuka puasa, juga kopi dan camilan pendamping kopi,” sebut Aditya.

Keunggulan outlet Bakmitopia di Ciwalk ini, lanjut Aditya, adalah areanya yang luas. Memiliki dua lantai, outlet tersebut juga memberikan fasilitas VIP meeting room yang dapat di-booking untuk berbagai aktivitas atau event.

Sementara itu terkait sertifikasi halal MUI, Aditya mengatakan, Bakmitopia telah menjalani tahapan penting yang menjadi rangkaian dari penerbitan sertifikasi tersebut. Penandatanganan Surat Komitmen Penyajian Makanan dan Minuman Halal serta Penunjukan Kordinator Penyelia Halal MUI telah dilakukan.



Selain sertifikasi halal dari MUI, Aditya mengatakan, Bakmitopia juga telah memiliki beragam sertifikasi lain seperti sertifikasi LAIK SEHAT dari Dinas Kesehatan Kota/Kabupaten di wilayah masing-masing outlet.

“Kami ingin para penikmat kuliner Bakmitopia, tidak hanya mendapatkan makanan yang nikmat, tapi juga memiliki rasa aman terhadap kehalalan produk maupun kelayakan makanan yang dikonsumsi,” pungkas Aditya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3042 seconds (0.1#10.140)