Hampers Lebaran, Ini Beberapa Menu Makanan yang Bisa Jadi Pilihan

Jum'at, 30 April 2021 - 17:30 WIB
loading...
Hampers Lebaran, Ini Beberapa Menu Makanan yang Bisa Jadi Pilihan
foto / dok Map Boga Adiperkasa
A A A
JAKARTA - Bulan Ramadhan merupakan bulan yang paling dinanti bagi umat Muslim seluruh dunia. Momen ini seringkali dijadikan kesempatan untuk berbagi dan kembali menjalin silaturahmi dengan keluarga dan teman.

Tahun ini menjadi tahun kedua menjalankan ibadah puasa dengan pembatasan sosial. Namun, bukan berarti tali silaturahmi yang terjalin juga ikut terbatasi misalnya dengan mengirimkan hampers untuk keluarga, teman dan sahabat. Berikut beberapa hampers lebaran yang bisa jadi pilihan:

1. Hampers dari Starbucks

Starbucks memperkenalkan hampers dan kemasan terbaru Starbucks kemasan 1 Liter. Uniknya, hampers ini dihias dengan apik. Bagi keluarga, teman atau sahabat yang senang minum kopi, nah ini bisa menjadi pilihan tepat. Hampers tersedia di beberapa gerai pilihan Starbucks.

Baca juga : Demi Jaga Hati, Bobby Maulana Blokir Akun Instagram Aldi Taher

2.Krispy Kreme Spesial Ramadan

Berbuka puasa dan hampers lebaran bisa juga dengan mencicipi sajian terbaru Krispy Kreme edisi khusus Ramadan. Nikmati empat varian terbaru yakni Es Teler Doughnut adalah ring doughnut dengan topping alpukat dan selai nanas.Lalu, ada Custard Doughnut yakni donat dengan isian custard dan topping cheese custard. Tidak ketinggalan juga Oreo Cheesecake Doughnut sebagai ring doughnut dengan topping keju parut panggang dan Oreo. Untuk yang rasa manis ada Krispy Kreme x Cadbury Doughnut.

3.Menu Istimewa dari Pizza Marzano

Memasuki bulan Ramadan, Pizza Marzano menghadirkan menu istimewa untuk dinikmati bersama keluarga dan teman-teman. Menu istimewanya yakni Pennette Pollo Pesto dan Lasagna. Menariknya, jika memesan sudah termasuk dengan pita dan kartu ucapan yang dapat dipersonalisasi.

Baca juga : Ada Al dan Andin di Shopee Big Ramadan Sale TV Show, Penggemar Ikatan Cinta Dapat Kejutan Spesial!
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2235 seconds (0.1#10.140)