Ada Wanita Pemersatu Bangsa di Berpacu Dalam Melodi, Hari ini Pukul 21.00 WIB

Sabtu, 01 Mei 2021 - 20:43 WIB
loading...
Ada Wanita Pemersatu Bangsa di Berpacu Dalam Melodi, Hari ini Pukul 21.00 WIB
Ada Wanita Pemersatu Bangsa di Berpacu Dalam Melodi, Hari ini Pukul 21.00 WIB. Foto/MNC Media.
A A A
JAKARTA - Mungkin anda sudah tidak asing lagi dengan istilah "pemersatu bangsa”. Istilah ini sebenarnya sudah muncul sejak beberapa tahun terakhir.

Kemunculan sosok-sosok cantik dan menjadi idola telah menjadi sisi lain bagi para netizen, khususnya para pria, yang banyak menghabiskan waktu di media sosial.

Sarah Salsabila Keihl, Maria Vania, Amel Alvi dan Berlliana Lovell merupakan sejumlah selebgram Tanah Air yang layak diberi sebutan “pemersatu bangsa”. Paras cantik dan tubuh ideal perempuan-perempuan ini sukses membuat kaum adam dan hawa terpesona.



Malam ini, mereka akan menebak lagu, bernostalgia dan juga memperebutkan hadiah di program kuis Berpacu Dalam Melodi . Seberapa besar wawasan para wanita “pemersatu bangsa” dalam pengetahuan lagu?

Acara kuis Berpacu Dalam Melodi kembali menyapa permirsa Indonesia. Kali ini, stasiun televisi iNews yang akan menyiarkan acara tersebut. Dipandu oleh Armand Maulana, Berpacu Dalam Melodi akan tayang setiap hari Sabtu dan Minggu pukul 21.00 WIB.

Terdapat lima babak dalam Berpacu Dalam Melodi, yakni rangkaian nada, sambung kata, kenangan masa, bursa nada, dan sekilas wajah.



Berpacu Dalam Melodi malam ini juga dihadiri oleh dengan bintang tamu Brisia Jodie, jebolan peserta Indonesian Idol. Ia menjadi pemandu di beberapa babak acara dan terakhir menyanyikan sebuah lagu untuk menutup acara.

Seberapa besar wawasan para wanita “pemersatu bangsa” dalam pengetahuan lagu? Saksikan keseruannya di Berpacu Dalam Melodi malam ini (Sabtu, 1 Mei 2021) pukul 21.00 WIB hanya di stasiun televisi milik MNC Group, iNews. Program ini juga dapat diikuti melalui laman www.rctiplus.com dan aplikasi RCTI+.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1520 seconds (0.1#10.140)