Vincenzo Berakhir Hari Ini, Song Joong Ki Ucapkan Terima Kasih

Minggu, 02 Mei 2021 - 06:00 WIB
loading...
Vincenzo Berakhir Hari Ini, Song Joong Ki Ucapkan Terima Kasih
Vincenzo Berakhir Hari Ini, Song Joong Ki Ucapkan Terimakasih. Foto/Soompi.
A A A
SEOUL - Drama Vincenzo berakhir hari ini, Minggu (2/5). Song Joong Ki pun berbagi pesan dan mengucapkan terima kasih untuk penonton. Para aktor utama drama ini juga berbagi hal menarik pada episode terakhir tersebut.

“Setiap kali kami syuting, saya berharap produksi ini tidak akan pernah berakhir, tetapi entah bagaimana kami sudah berada di episode terakhir. Vincenzo berkisah tentang seorang pria Italia bernama Vincenzo Cassano yang merupakan ikan yang keluar dari air di Korea sampai dia bertemu dengan beberapa orang yang sangat spesial," kata Song Joong Ki yang berperan sebagai Vincenzo Cassano.

Meski mengawali produksi drama ini dengan perasaan berbeda lantaran berada di lingkungan baru, Song Joong Ki sekarang justru merasa sedih drama yang dibintanginya ini akan berakhir.



"Jika penonton tidak mengirimkan cinta dan dukungan mereka, saya tidak akan mengalami kebahagiaan ini. Jika Vincenzo bisa menjadi pegangan bagi orang-orang selama hari-hari sulit ini, maka saya tidak mengharapkan yang lain,” jelas Song Joong Ki.

Jeon Yeo Bin yang berperan sebagai pengacara berlidah tajam Hong Cha Young mengucapkan terima kasih kepada penonton. Ia pun senang bisa membintangi Hong Cha Young, terlebih selama syuting selalu mendapatkan energi positif di lokasi yang diharapkannya juga bisa dirasakan penonton.

“Saya sangat menyukai kalimat 'Aspettate' dari episode 1 dan 18. Ini belum berakhir sampai semuanya berakhir, jadi harap nantikan rencana Vincenzo Cassano, seorang penjahat yang menangkap penjahat, bersama dengan Hong Cha Young dan keluarga Geumga," ujar Jeon Yeo Bin dilansir dari Soompi, Minggu (2/5).



Sementara Taecyeon 2PM yang berperan sebagai Jang Joon Woo mengaku belajar banyak dari drama ini. Ia menyadari betapa banyak pekerjaan yang harus dilakukan para pemain dan kru untuk membuat drama populer ini sehingga banyak kenangan yang sulit dilupakan.

"Saya tidak berpikir saya akan bisa melupakan delapan bulan terakhir yang saya habiskan dengan Vincenzo untuk waktu yang lama. Terima kasih banyak untuk penonton yang telah menonton dan mendukung Vincenzo. Tolong awasi Joon Woo sampai akhir," ucap Taecyeon.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2280 seconds (0.1#10.140)