Cari Kegiatan yang Seru Bersama Keluarga? Yuk Nonton Bareng Shrek 2 di GTV

Minggu, 02 Mei 2021 - 09:50 WIB
loading...
Cari Kegiatan yang Seru Bersama Keluarga? Yuk Nonton Bareng Shrek 2 di GTV
Menemani ngabuburit, GTV tayangakan film Shrek 2 hari ini pukul 16.00. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Akhir pekan adalah waktu yang terbaik menghabiskan waktu bersama keluarga, beragam kegiatan bisa dilakukan mulai dari ngobrol santai, berkebun atau menonton film favorit di sore hari sambil ngabuburit . GTV menghadirkan Big Movies Platinum, setelah kemarin hadir Minions menemani waktu sore Anda, giliran Shrek 2 akan menjumpai keluarga di rumah pada hari Minggu pukul 16.00 WIB.

Shrek 2 adalah sekuel dari Shrek yang dibintangi oleh Mike Myers, Eddie Murphy dan Cameron Diaz, yang menjadi pengisi suara karakter Shrek, Donkey, dan Fiona yang jadi tokoh utama film ini.

Ada sejumlah artis terkenal juga ada dalam Shrek 2 yaitu Antonio Banderas, Julie Andrews, John Cleese, Rupert Everett, dan Jennifer Saunders. Shrek yang berbadan besar inoi menjadi simbol jangan pernah putus asa dan bermimpi, dimana ia berhasil menikahi putri Fiona yang cantik jelita.

Baca Juga : Vincenzo Berakhir Hari Ini, Song Joong Ki Ucapkan Terima Kasih

Keduanya akhirnya menikah dan dalam film Shrek 2 ini bertambah seru dengan adanya konflik Pangeran Tampan yang iri hati dengan Shrek dan berkomplot untuk menghancurkan pernikahan Shrek dan Fiona. Namun Shrek dan Donkey bekerja sama dengan kucing jagoan bernama Puss in Boots untuk menggagalkan rencana Pangeran Tampan.

Saksikan Shrek 2 untuk menemani pemirsa setia GTV pada Minggu, 02 Mei pukul 16.00 WIB dalam Big Movies Platinum GTV yang selalu jadi movie akhir pekan yang cocok disaksikan bersama keluarga.

Baca Juga : Film Dear Imamku Dul Jaelani-Tissa Biani Tayang Perdana Lebaran

Siapkan diri kamu menjadi saksi bagaimana Shrek mempertahankan Fiona sebagai istrinya di tengah ancaman Pangeran Tampan yang ingin menghancurkan rumah tangga mereka. Tonton BIG MOVIES PLATINUM di @OfficialGTVID !#JagonyaFilm #BigMoviesGTV #keceriaanramadangtv #gtv
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2113 seconds (0.1#10.140)