Walau Tersakiti, Novita Condro Tetap Syukuri Pernikahan dengan Kapten Vincent karena Alasan Ini

Minggu, 02 Mei 2021 - 11:50 WIB
loading...
Walau Tersakiti, Novita Condro Tetap Syukuri Pernikahan dengan Kapten Vincent karena Alasan Ini
Novita Condro, istri Kapten Vincent. Foto/Instagram Novita Condro
A A A
JAKARTA - Rumah tangga YouTuber sekaligus pilot Vincent Raditya dan istrinya, Novita Condro, belakangan ini menjadi sorotan publik. Beberapa waktu lalu, keduanya saling mengumbar permasalahan keluarga melalui media sosial masing-masing.

Kapten Vincent sempat menuding bahwa sang istri berselingkuh, lalu Novita membantah tudingan itu dan menyebut justru suaminyalah yang telah melakukan kekerasan verbal kepadanya selama menikah. Belakangan, Novita juga kerap sharing mengenai hubungan toksik dan dampak kekerasan terhadap perempuan.



Dalam sharing itu, tak sedikit yang mendukung Novita dan turut berbagi pengalaman. Namun, ada pula yang memberikan pertanyaan kepada Novita tentang pernikahannya dengan sang YouTuber. Salah satu pertanyaannya adalah tentang penyesalan.

Walau Tersakiti, Novita Condro Tetap Syukuri Pernikahan dengan Kapten Vincent karena Alasan Ini


“Ci, apakah berarti cici nyesel nikah sama dia? Atau tetap ada rasa bersyukurnya?” tanya seorang netizen di DM-nya, yang kembali dibagikan Novita di Instagram Story-nya.

Menanggapi pesan tersebut, Novita mengatakan bahwa dia bersyukur menikah dengan Vincent. Sebab, dari pernikahan itu, dia dikaruniai dua orang anak.

“Dalam hidup akan selalu ada fase-fase yang harus dilewati untuk ditingkatkan ke level yang lebih tinggi,” kata Novita, seperti dikutip dari Instagram Story-nya, Minggu (2/5).



“Bersyukur? Iya dong, saya dikaruniai 2 anak yang sangat lucu dan saya cintai, Dexter Christian dan Gracelyn Vallerie,” tulis Novita.

“Dan berkat ini pun saya jadi bisa sharing ke kalian, yang mungkin hanya berupa kata-kata namun dapat mengubah hidup kalian,” lanjutnya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.9279 seconds (0.1#10.140)