Resmi Cerai, Begini Pola Asuh Bill Gates dan Melinda pada Ketiga Anaknya

Selasa, 04 Mei 2021 - 09:02 WIB
loading...
Resmi Cerai, Begini Pola Asuh Bill Gates dan Melinda pada Ketiga Anaknya
Kekayaan melimpah yang dimiliki pasangan Bill Gates dan Melinda ternyata tak memengaruhi bagaimana kehidupan anak-anak mereka. / Foto: Twitter
A A A
JAKARTA - Banyak pasangan yang menjadikan Bill Gates dan Melinda sebagai role model. Bukan hanya sebagai suami-istri, tetapi orang tua yang bijak mengasuh anak-anak.

Baca juga: Bercerai, Bill Gates dan Melinda Tetap Bahu Membahu Urus Gates Foundation

Kekayaan melimpah yang dimiliki pasangan ini ternyata tak memengaruhi bagaimana kehidupan anak-anak mereka. Ya, Bill Gates dan Melinda mengajarkan kesederhanaan dengan cara mereka sendiri ke tiga anak mereka yang luar biasa.

Meski, kita tahu bersama anak-anak Bill Gates dan Melinda hidup di rumah super mewah senilai USD127 juta atau sekitar Rp1,8 triliun, tapi ternyata keluarga ini menerapkan hidup sederhana di dalamnya.

Menurut laporan South China Morning Post, berikut beberapa fakta pola asuh yang diterapkan Bill Gates dan Melinda untuk ketiga anaknya:

1. Mengerjakan tugas rumah bersama

Hidup sebagai keluarga kaya raya tak membuat mereka lupa untuk tetap mengerjakan tugas rumah, lho. Bahkan, Jennifer, Phoebe, dan Rory tetap diberi tugas rumah yang mungkin ini akan susah diterapkan pada anak orang kaya.

Tugas rumah tersebut meliputi cuci piring yang sudah menjadi kebiasaan keluarga Bill Gates dan Melinda. Melinda percaya bahwa cuci piring adalah kegiatan yang dapat membuat hubungan mereka sebagai keluarga menjadi lebih kuat.

2. Anak-anak hanya diwarisi Rp145 miliar

Anak-anak Bill Gates dan Melinda tidak diajarkan untuk mendapatkan kekayaan secara instan. Ya, Jennifer, Poebe, dan Rory harus bekerja keras untuk bisa mendapatkan uang banyak karena sang ayah, Bill Gates, hanya mewarisi kekayaannya pada mereka masing-masing Rp145 miliar dari total kekayaan Bill Gates yang jauh lebih banyak dari angka tersebut.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3964 seconds (10.101#12.26)