Resmi Cerai, Begini Pola Asuh Bill Gates dan Melinda pada Ketiga Anaknya

Selasa, 04 Mei 2021 - 09:02 WIB
loading...
A A A
Keputusan ini diambil Bill Gates untuk memberi tahu ke anak-anaknya bahwa untuk menggapai apa yang diinginkan, perlu kerja keras secara mandiri. Wah, keren banget, ya!

3. Tak ada ponsel di meja makan

Penggunaan ponsel di rumah diatur dengan sangat ketat oleh Bill Gates dan Melinda. Mereka menerapkan 'no phone at dinner table' yang artinya saat makan bersama, tidak boleh ada ponsel yang dipegang.

Tidak hanya itu, anak-anak Bill Gates dilarang memiliki ponsel sampai usia mereka 14 tahun. Ini dilakukan Gates sebagai bentuk proteksi. Jam pakai ponsel pun dibatasi dengan harapan anak-anaknya memiliki waktu tidur yang berkualitas.

4. Rajin beribadah

Berbicara pada majalah Rolling Stone, Bill Gates mengatakan bahwa keluarganya secara aktif pergi beribadah. "Kami besarkan anak-anak secara religius. Mereka sudah kenal dengan gereja sejak kecil," kata Bill Gates.

Baca juga: Bill Gates dan Melinda Cerai: Bagaimana Harta Gono Gini Rp2.529 Triliun Dibagi?

5. Pakai cara 1970-an dalam mengasuh anak

Meski Bill Gates dan Melinda sangat canggih, tapi ternyata mereka menerapkan pola asuh era 1970-an dalam membesarkan anak-anaknya. Salah satu yang menjadi dasar pola asuh era itu adalah suka menegur orang. Pola asuh era ini pun membiarkan anak-anak memecahkan masalah sendiri.
(nug)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1404 seconds (0.1#10.140)