Kapten Vincent Raditya Sebut Novita Condro Bawa Kabur Anak

loading...
Kapten Vincent Raditya Sebut Novita Condro Bawa Kabur Anak
Kapten Vincent Raditya. Foto/YouTube.
JAKARTA - Kisruh rumah tangga Kapten Vincent Raditya dan Novita Condro semakin memanas. Terbaru, Vincent menyebut Novita membawa kabur dua anak mereka, Dexter Raditya dan Gracelyn Valerie.

Hal ini diungkapkan pilot sekaligus YouTuber itu dalam postingan di Instagram Story pribadinya. Vincent mengaku merindukan kedua buah hatinya sambil membagikan potret kala mereka dilahirkan.

"Jadi nostalgia jaman Dexter baru lahir, duh kangen deh. Tapi kan anaknya dibawa kabur, tanpa ijin," tulis Vincent seperti dikutip MNC Portal Indonesia, Selasa (4/5).

Kapten Vincent Raditya Sebut Novita Condro Bawa Kabur Anak


Baca Juga : Terusik dengan Pernyataan Istri, Kapten Vincent Raditya Beberkan Bukti Perselingkuhan



Ia kemudian turut membagikan potret Gracelyne dan menyebut anak-anaknya merupakan anugerah terindah dalam hidupnya.

Kapten Vincent Raditya Sebut Novita Condro Bawa Kabur Anak


"Ini waktu Gracelyne baru lahir untungnya masih ada di highlight baik Gracelyne atau Dexter ya. Anugerah terindah yang pernah kumiliki," sambungnya.

Masalah rumah tangga di antara mereka mencuat usai Vincent menuding Novita berselingkuh dengan pria yang lebih muda . Ia bahkan mengaku memiliki 50 bukti perselingkuhan istrinya itu.

Disisi lain, Novita pun mengisyaratkan dirinya akan berpisah dengan Vincent. Wanita cantik itu mengklaim hal tersebut untuk kebaikan kedua anaknya.



Baca Juga : Umumkan Bercerai, Ini 4 Potret Lawas Bill Gates dan Melinda

“Masa depan maupun perilaku anak biasanya dicerminkan dari sosok figur ayah/ibunya. Cerminan ayah yang baik penting untuk masa depan anak saya. Kalau figure kepala keluarganya tidak baik untuk masa depan anak ya... u know what to do. Kita harus mengambil keputusan yang tepat untuk masa depan anak kita,” tulis Novita.
(dra)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top