Menangkan Hadiah Total Puluhan Juta Rupiah dengan Mengunggah Video Bakat Kamu

Selasa, 04 Mei 2021 - 11:11 WIB
loading...
Menangkan Hadiah Total Puluhan Juta Rupiah dengan Mengunggah Video Bakat Kamu
Unggah video konten apa saja sesuai bakat yang dimiliki dan menangkan hadiah total puluhan juta rupiah. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Tidak terasa nih sudah setengah jalan di bulan Ramadhan, masih semangat menjalani puasanya kan? Nah, buat yang sedang mencari kesibukan di bulan Ramadhan, mending ikutan Show Your Talent aja yuk! Unggah video konten apa saja sesuai bakat yang dimiliki dan menangkan hadiah total puluhan juta rupiah. Penasaran gimana caranya? Yuk simak artikel ini.

Baca juga: Tersentuh dengan Talenta Dion dan Angga, Iis Dahlia Berlinang Air Mata

Caranya kamu hanya tinggal mengunggah video konten apa saja sesuai bakat yang dimiliki dan bisa menangkan hadiah total puluhan juta rupiah. Sudah banyak loh mereka yang mengunggah videonya masing-masing sesuai bakat yang dimiliki. Berikut ada contoh video yang bisa kamu jadikan inspirasi, seperti video milik Intan Wahyuni yang melakukan song cover lagu religi berjudul ‘Aisyah Istri Rasulullah’ bersama sang suami yang mengiringi dengan beatbox dengan durasi selama 1 menit lebih 21 detik.

Kamu juga bisa mengunggah video apa saja seperti dance cover, singing, music instrument cover, cooking, acting, review, unboxing, vlogging, tutorial/DIY, life hack, dan lain sebagainya dengan semenarik mungkin dan sebanyak banyaknya. Bagi kamu yang mengikuti song cover juga bisa menggunakan lagu-lagu yang secara hak cipta terlindungi untuk digunakan di dalam videonya, seperti Cinta Luar Biasa (Andmesh), Sambalado (Ayu Ting-Ting), Sik Asik (Ayu Ting-Ting), Malu Sama Kucing (Romaria), Kiko Ost, Tanpa Batas Waktu (Ade Govinda).

Tidak hanya itu, Show Your Talent juga akan memberikan yang spesial nih. Akan ada hadiah spesial untuk peserta favorit dengan konten yang bertemakan RAMADHAN selama Periode Fase 1. Wah menarik banget kan!

Baca juga: Resmi Cerai, Begini Pola Asuh Bill Gates dan Melinda pada Ketiga Anaknya

Yuk tunggu apalagi? Show Your Talent Season 2 kembali dibuka mulai tanggal 8 April - 4 Juli 2021. Langsung ikutan Show Your Talent di aplikasi RCTI+ sekarang juga dan upload video bakat keren kamu sebelum terlambat! Siapa tahu keberuntunganmu ada disini, loh! Untuk info lebih lanjut, kamu bisa cek pada link berikut https://hot.rctiplus.com/competitions/detail/35 .
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1781 seconds (0.1#10.140)