Kaesang Pangarep Minta Dibuatkan Lagu, Aldi Taher: Ada Budget-nya Gak Nih?

Selasa, 04 Mei 2021 - 18:18 WIB
loading...
Kaesang Pangarep Minta Dibuatkan Lagu, Aldi Taher: Ada Budget-nya Gak Nih?
Aldi Taher. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Aldi Taher girang bukan kepalang ketika tahu aksi pansosnya dengan menciptakan lagu untuk Kaesang Pangarep mendapat respons dari putra bungsu Presiden Joko Widodo itu. Bahkan, Kaesang menyatakan ingin dibuatkan lagu lain, tapi kali untuk klub sepakbola Persis Solo.

Untuk diketahui, pada Maret lalu Aldi memang sempat menciptakan sebuah lagu untuk menyemangati Kaesang yang tengah dirundung masalah. Nah, kemarin (3/5) melalui postingan di Twitter, Kaesang meminta Aldi untuk kembali membuatkannya sebuah lagu.



Mendapat tawaran dari Kaesang, Aldi langsung heboh. Mantan suami Dewi Perssik ini tak lupa memperlihatkan unggahan Kaesang tersebut melalui akun Instagramnya.

"Alhamdulillah Raffi Ahmad, anak presiden nih. Nih postingannya nih, masyaallah, Brader Kaesang I love you the bone. Yeaaayyy! I love you so much, I love you Brader,” seru Aldi dalam video singkat yang diunggahnya di Instagram, seperti dikutip Selasa (4/5).

Pada bagian caption, Aldi menyebut "hadiah" ini sebagai efek membaca Alquran. Ia pun kembali menautkan sejumlah akun Instagram artis lain. Mulai Kiky Saputri, Deddy Corbuzier, hingga Bambang Pamungkas.

Kaesang Pangarep Minta Dibuatkan Lagu, Aldi Taher: Ada Budget-nya Gak Nih?


Pada postingan lain, Aldi me-repost cuitan Kaesang di Twitter soal permintaan dibuatkan lagu tadi. "Om Aldi Taher mau gak ya buatin lagu untuk @persisofficial?" tulis Kaesang.

Menanggapi tawaran Kaesang, Aldi langsung menyanggupinya. Saking senang mendengar tawaran tersebut, Aldi sampai membocorkan nomor handphone miliknya kepada publik.

"INSYA ALLAH aku sih yes brotherku. Kontak aku brader kaesangp 081*********03 (ini nomor hpku)," tulis Aldi.

Lalu, tanpa sungkan pria kelahiran 25 Oktober 1983 itu juga menanyakan soal bayaran yang bakal ia terima dari kerja kreatifnya kelak. Ia berdalih, bayaran itu bakal digunakan untuk membeli popok anaknya.

"Tapi hahaha ada budget ga nih brother kaesangp buat beli popok anak dan kasih ibu saya," tulis Aldi lagi, seraya menautkan akun Salsabilih sang istri, ibunya, dan Presiden Jokowi.

Unggahan Aldi itu tentu tak luput dari komentar netizen. Banyak dari mereka yang geleng-geleng kepala melihat aksi Aldi mengumbar nomor Hp-nya di media sosial. Sebab, netizen memprediksi, nomor tersebut bakal dibanjiri pesan dari netizen yang nyinyir.

"Siap-siap nge-lag WA-nya yak," tulis netizen.

"Artis gak laku gini, nomor hp aja disebar," komentar netizen lain.

"Budget mulu yang dipikirin," sindir netter.



Di sisi lain, banyak juga netizen yang terharu melihat kegigihan Aldi mencari nafkah untuk anak, istri, dan ibunya.

"Semua akan i love you so much pada waktunya," goda pemilik akun @chhha***nn__.

"Biarpun banyak yang bully. Bang Aldi Taher tetap di hati," tulis akun @midni***ark.

"Semangat brader @alditaher.official dlm mencari nafkah demi anak istri," tambah akun @ega***hun.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5227 seconds (0.1#10.140)