Diduga Bersikap Kasar pada Anak, Novita Condro: Maaf Ya Bund

loading...
Diduga Bersikap Kasar pada Anak, Novita Condro: Maaf Ya Bund
Diduga Bersikap Kasar pada Anak, Novita Condro: Maaf Ya Bund. Foto/Instagram.
JAKARTA - Novita Condro , istri Kapten Vincent Raditya diduga bersikap kasar kepada anaknya, Dexter Raditya. Novita dikabarkan tega mencubit buah hatinya itu.

Hal tersebut terungkap melalui postingan Instagram Story pribadinya.

"Yah anaknya si V****** di cubit ya," tulis salah satu netizen, dikutip MNC Portal Indonesia, Selasa (4/5).

Novita terlihat menyensor nama Vincent yang disebutkan oleh netizen. Terkait dugaan tersebut, ia dengan tegas menampik telah berlaku kasar kepada anaknya.

Diduga Bersikap Kasar pada Anak, Novita Condro: Maaf Ya Bund




Baca Juga : Kapten Vincent Raditya Sebut Novita Condro Bawa Kabur Anak

"Maaf ya bund, aku anti banget yang namanya main tangan, mukul anak, jewer anak, cubit tangan. Enggak ke anak aja tapi ke semua orang aku enggak pernah main tangan, haram bund, anak bisa kok di ajarin tanpa main tangan meskipun kadang mereka nakal," tulis Novita.

Ia pun kemudian menjelaskan sang anak tengah bermain dengan seseorang yang disebutnya 'Meme'. Namun sang Meme justru gemas lantaran gemas kepada Dexter.

"Itu tangan main sama memenya, memenya gemes jadi digigit. Namanya anak kecil enggak ngerti cuma kita ya arahin pelan-pelan tanpa kekerasan," sambungnya.

Novita diketahui membawa duaanaknya dengan Vincent, Dexter dan Gracelyne. Ia juga sebelumnya mengisyaratkan dirinya ingin berpisah dari Pilot dan YouTuber itu.



Baca Juga : Terusik dengan Pernyataan Istri, Kapten Vincent Raditya Beberkan Bukti Perselingkuhan

Sementara itu, Vincent menyebut Novita membawa kabur kedua anaknya. Kisruh rumah tangga di antara mereka terjadi usai Vincent menuding istrinya berselingkuh dan memiliki banyak bukti perselingkuhan istrinya itu.
(dra)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top