Diduga Bersikap Kasar pada Anak, Novita Condro: Maaf Ya Bund

Selasa, 04 Mei 2021 - 16:21 WIB
loading...
Diduga Bersikap Kasar pada Anak, Novita Condro: Maaf Ya Bund
Diduga Bersikap Kasar pada Anak, Novita Condro: Maaf Ya Bund. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Novita Condro , istri Kapten Vincent Raditya diduga bersikap kasar kepada anaknya, Dexter Raditya. Novita dikabarkan tega mencubit buah hatinya itu.

Hal tersebut terungkap melalui postingan Instagram Story pribadinya.

"Yah anaknya si V****** di cubit ya," tulis salah satu netizen, dikutip MNC Portal Indonesia, Selasa (4/5).

Novita terlihat menyensor nama Vincent yang disebutkan oleh netizen. Terkait dugaan tersebut, ia dengan tegas menampik telah berlaku kasar kepada anaknya.

Diduga Bersikap Kasar pada Anak, Novita Condro: Maaf Ya Bund




"Maaf ya bund, aku anti banget yang namanya main tangan, mukul anak, jewer anak, cubit tangan. Enggak ke anak aja tapi ke semua orang aku enggak pernah main tangan, haram bund, anak bisa kok di ajarin tanpa main tangan meskipun kadang mereka nakal," tulis Novita.

Ia pun kemudian menjelaskan sang anak tengah bermain dengan seseorang yang disebutnya 'Meme'. Namun sang Meme justru gemas lantaran gemas kepada Dexter.

"Itu tangan main sama memenya, memenya gemes jadi digigit. Namanya anak kecil enggak ngerti cuma kita ya arahin pelan-pelan tanpa kekerasan," sambungnya.

Novita diketahui membawa duaanaknya dengan Vincent, Dexter dan Gracelyne. Ia juga sebelumnya mengisyaratkan dirinya ingin berpisah dari Pilot dan YouTuber itu.



Sementara itu, Vincent menyebut Novita membawa kabur kedua anaknya. Kisruh rumah tangga di antara mereka terjadi usai Vincent menuding istrinya berselingkuh dan memiliki banyak bukti perselingkuhan istrinya itu.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1595 seconds (0.1#10.140)