alexametrics

MNCTV Hadirkan Film Indonesia Terbaik untuk Temani Libur Lebaran #DIRUMAHAJA

loading...
MNCTV Hadirkan Film Indonesia Terbaik untuk Temani Libur Lebaran #DIRUMAHAJA
Masih dalam rangka mendukung program #dirumahaja, MNCTV bakal menyajikan film-film terbaik Indonesia selama masa libur Lebaran. Foto/Istimewa
A+ A-
JAKARTA - Mengisi libur Lebaran 1441 Hijriah, MNCTV berencana menayangkan sejumlah film yang dirangkum dalam “Blockbuster Spesial Liburan”. Program ini akan menemani keluarga Indonesia mulai 24-31 Mei 2020.

Masih dalam rangka mendukung program #dirumahaja, MNCTV bakal menyajikan film-film terbaik Indonesia. Film "Sajadah Kabah" menemani pemirsa pada Minggu (24/5) mendatang pukul 07.30 WIB. Film yang dibintangi Rhoma Irama itu berkisah tentang seorang musafir yang sedang mengunjungi masjid-masjid di Lombok dalam rangka silahturahmi dan syiar dengan para pengurus masjid di sana serta segala problematikanya. Dilanjutkan dengan "Dawai 2 Asmara" pada pukul 09.30 WIB, yang masih dibintangi Rhoma Irama bersama sang anak, Ridho Rhoma.

Pada siang hari, giliran Acha Septriasa dalam film "99 Cahaya Di Langit Eropa 1" yang akan hadir, tepatnya pukul 14.00 WIB. Film "9 Cahaya di Langit Eropa" mengisahkan perjalanan Hanum dan suaminya, Rangga Almahendra, menapaki jejak Islam di Eropa. (Baca Juga: Lebaran, RCTI Ajak Pemirsa Bernostalgia Bersama si Doel)



Berperan sebagai Hanum, Acha akan kembali menemani pemirsa MNCTV dalam "99 Cahaya di Langit Eropa 2" pada Senin (25/5) mendatang pukul 14.00 WIB. Selain mengungkap rahasia sejarah perkembangan Islam di belahan Eropa lain, khususnya Cordoba dan Istanbul, bagian film ini menjawab beberapa hal yang merupakan pelengkap akhir cerita.

Pada Selasa (26/5) pukul 14.00 WIB, akan tayang "Bulan Terbelah di Langit Amerika 1 yang masih diperankan oleh Acha Septriasa. Dilanjutkan dengan "Bulan Terbelah di Langit Amerika 2" pada keesokan harinya di jam yang sama.

Ario Bayu, Atiqah Hasiholan, dan Joe Taslim akan beradu akting dalam "La Tahzan" yang direncanakan tayang pada Kamis (28/5) mendatang pukul 14.00 WIB. Tak mau ketinggalan, "Haji Backpacker" juga akan menemani santai siang pemirsa setia MNCTV pada Jumat (29/5) pukul 14.00 WIB. Film ini dibintangi antara lain oleh Abimana Aryasatya, Dewi Sandra, Laudya Cynthia Bella, dan Laura Basuki.

Melengkapi kebersamaan MNCTV bersama keluarga di hari yang istimewa, akan hadir "Coboy Junior The Movie" pada Sabtu (30/5) mendatang pukul 14.00 WIB. Film ini berkisah tentang perjuangan Coboy Junior (Bastian, Iqbaal, Aldi, dan Kiki), grup vokal remaja, saat mengikuti kompetisi nyanyi dan tari terbesar di Indonesia. Lalu dilanjutkan dengan "CJR the Movie" pada keesokan harinya di jam yang sama. (Baca Juga: Mulai Bosan? Yuk, Tonton Film dan Serial yang Memompa Adrenalin)

"CJR the Movie" berkisah seputar kegelisahan anggota Coboy Junior setelah Bastian mengundurkan diri dari grup ini, juga cerita soal perjalanan mereka keliling Australia.
(tsa)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak