Ingin Diet Sehat dan Aman? Ini Tips dari Dokter Reza Gladys

Rabu, 05 Mei 2021 - 00:22 WIB
loading...
Ingin Diet Sehat dan Aman? Ini Tips dari Dokter Reza Gladys
Dokter Reza Gladys. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Memiliki tubuh langsing dengan berat badan ideal adalah impian sebagian besar wanita. Banyak cara ditempuh untuk mencapai tujuan tersebut seperti berolahraga, mengonsumsi gizi seimbang, dan menjalani pola makan sehat.

Saat ini banyak cara bisa dilakukan untuk mendapatkan tubuh langsing dan berat badan ideal, salah satunya menjalani program diet ala Dokter Reza Gladys. Alternatif yang ditawarkan yakni metode diet dengan mengonsumsi minuman serbuk berserat rasa buah-buahan Glafidsya Slim dan Glafidsya X Slim. Dua produk tersebut diformulasi khusus bagi mereka yang ingin mengurangi berat badan serta membantu menjaga imunitas tubuh.



Glafidsya Slim dan X Slim merupakan minuman serbuk dengan serat rasa lemon yang dipadukan dengan bahan-bahan berkualitas seperti psyllium husk, polidekstrosa, ekstrak jambu biji, ekstrak lemon, dan red beet.

"Cara minum Glafidsya Slim lima menit sebelum makan siang. Kemudian, Glafidsya X Slim lima menit sebelum makan malam atau bisa dijadikan sebagai pengganti makan malam,” kata Dokter Gladys melalui keterangan tertulis, Selasa (4/5).

Minuman itu juga mengandung serat tinggi sehingga membuat kenyang lebih lama. Produk ini tidak ada efek samping sehingga sangat aman untuk penderita penyakit jantung dan gula darah. Bahkan, produk ini juga dapat menurunkan kolesterol dan membantu program kehamilan.

"Ini bahan dasarnya herbal, jadi aman dikonsumsi oleh anak-anak, ibu hamil dan menyusui, penderita maag, asam lambung, hipertensi, serta gangguan jantung,” katanya.



Psyllium husk atau plantago ovata merupakan bahan baku herbal yang hanya tumbuh di India. Jenis tanaman tersebut tumbuh sejak 1955 dan telah digunakan sebagai suplemen serat makanan alami.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1876 seconds (0.1#10.140)