Dibutakan oleh Cinta, Kamu Bucin Sejati atau Bukan?

loading...
Dibutakan oleh Cinta, Kamu Bucin Sejati atau Bukan?
Bucin kini jadi istilah di kalangan muda buat orang yang dimabuk cinta yang terkadang lupa akan logika dan melakukan hal-hal yang dianggap berlebihan. / Foto: ist
JAKARTA - Bucin alias budak cinta kini jadi istilah di kalangan muda buat orang yang dimabuk cinta yang terkadang lupa akan logika dan melakukan hal-hal yang dianggap orang lain berlebihan. Pernah berada disituasi seperti itu?

Baca juga: Tips Memilih Menu Berbuka yang Sehat, Salah Satunya Mengawali dengan Kurma

Yay balik lagi nih di Podcast Kata Dochi di segmen Dokter Cinta. Nah, karena ini segmen Dokter Cinta, seperti biasa Dochi akan membacakan terlebih dahulu secara zodiak. Kali ini Dochi membacakan fakta-fakta tentang zodiak Aries, penasaran? Langsung aja dengerin Podcast Kata Dochi di RCTI+.

Di episode ini, Dochi juga akan ditemani oleh Uap Widya yang katanya bucin holic nih! Tapi sebelum itu, mereka membahas tentang nama panggung mereka masing-masing. Lalu setelah itu Uap Widya menceritakan kalau dirinya suka banget musik dan cita-citanya dari kecil pengen banget jadi penyanyi, hingga semakin dewasa ia merasa keinginannya tersebut semakin besar untuk menjadi seorang penyanyi.

Dochi memberikan pertanyaan, "Lo kenalan sama musik berarti gimana tuh?"



"Sebenarnya dari kecil, gue banyak mendengarkan kakak-kakak gue mendengar musik-musik dengan genre macam-macam, kakak-kakak gue dan nyokap gue termasuk yang explore banget sama musik, jadi keluarga besar nyokap gue emang suka musik, nyokap gue pun bisa main musik bisa nyanyi," jawab Uap Widya.

Lanjut nih, sekarang saatnya ngebahas soal percintaan. Dochi kembali memberikan pertanyaan, "Lo tipe yang cuek atau bucin ke pasangan?" Uap Widya menjawab dengan tegas, "Gue bucin mentok."

Uap Widya mengakui hal bucin yang pernah dia lakukan. "Gue pernah nungguin pacar gue kerja selama 12 jam, terus kalau lagi ribut dia marah atau segala macem, gue tetep nyamperin," papar Uap Widya.

Baca juga: Setahun Kepergian Didi Kempot, sang Istri Unggah Postingan Menyentuh Hati

Penasaran gak sih bagaimana Uap Widya seorang yang bucin holic dalam menjalani sebuah hubungan? Dengerin selengkapnya hanya di RCTI+ atau langsung klik link ini: https://radio.rctiplus.com/player-music?contentType=podcast&contentId=4019 .



Download aplikasi RCTI+ di Play Store dan App Store untuk bisa menikmati banyak konten seru lainnya atau melalui link https://www.rctiplus.com .
(nug)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top