Hamil, Lucinta Luna Berharap Jadi Besan Nagita Slavina dan Nathalie Holscher

Rabu, 05 Mei 2021 - 17:05 WIB
loading...
Hamil, Lucinta Luna Berharap Jadi Besan Nagita Slavina dan Nathalie Holscher
Hamil, Lucinta Luna Berharap Jadi Besan Nagita Slavina dan Nathalie Holscher. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Lucinta Luna mengaku tengah hamil . Ia pun berharap bisa menjadi besan sejumlah selebriti Tanah Air yang juga tengah hamil seperti Nagita Slavina , Nathalie Holscher hingga Paula Verhoeven .

“Berkah di bulan ini, para artis yang positif hamil jg di bulan ini. Ratu hamilnya samaan dg mba Gigi, Natalie, Paula. Semoga nanti kita jadi besanan ya kalo anak kita udh pada besar,” kata Lucinta dikutip dari keterangan foto Instagram pribadinya, Rabu (5/5).

Dari foto yang dibagikan, Lucinta mengunggah potret dirinya sambil memegang test pack yang memiliki tanda dua garis merah. Alat tersebut menunjukkan bahwa Lucinta positif hamil.

Postingan ini langsung mendapat komentar yang beragam dari netizen. Tak sedikit pula yang mengingatkan Lucinta untuk tidak berbohong dan melakukan gimik.



“Bohong di bulan puasa dosa besar lho Ratu, apalagi membohongi banyak orang,” kata netizen.

“Awas kalau ini settingan. Berapa banyak wanita seutuhnya yang pengen banget hamil. Please Luna harus lebih respect, harus bisa jadi pribadi yang jauh lebih baik tanpa harus begini-ginian,” tulis netizen.

“Penistaan perempuan nggak sih ini? Walu mungkin bercanda, tapi nggak lucu,” tulis netizen lainnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Lucinta Luna mengaku hamil. Lewat sebuah video, pemilik nama asli Muhammad Fatah ini bahkan meminta pertanggung jawaban pacarnya yang merupakan seorang pria bule.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2532 seconds (0.1#10.140)