Ancaman Si Anak Tiri ke Ibu Tirinya, Saksikan di The Penthouse 2

loading...
Ancaman Si Anak Tiri ke Ibu Tirinya, Saksikan di The Penthouse 2
Drama seri korea The Penthouse 2. Foto/MNC Media
JAKARTA - Kemampuan akting tiga pemeran utamayaitu Lee Ji Ah, Kim So Yeun, dan Eugene dalam drama seri The Penthouse sudah tak diragukan lagi. Dalam season keduanya, The Penthouse juga akan mengahdirkan karakter baru.

Episode kali ini dimulai ketika Seok Kyung berhadapan dengan Seo Jin. Seo Kyung mengaku bahwa ia mengetahui kebenaran dibalik kematian Direktur Cheon Myung Soo. Pernyataan tersebut membuat wajah Seo Jin menjadi pucat. Namun Seo Jin berpura-pura tidak mengetahui apa yang dimaksud oleh Seok Kyung. Seok Kyung lanjut menanyakan apa alasan Seo Jin memilih kabur daripada menyelamatkan ayahnya. Ia juga berani menunjukkan bukti video dari perkataannya apabila Seo Jin menginginkannya.

Setelah Seok Kyung pergi, Seo Jin berusaha meyakinkan dirinya kalau bukti video tersebut tidak pernah ada. Tak lama kemudian, Ma Ri mendatangi rumah Seo Jin untuk memarahi Eun Byeol dan Min Hyeok karena telah merundung putrinya. Ma Ri memastikan kalau dirinya akan menuntut balas pada semua perundung putrinya tanpa terkecuali.

Baca Juga : 5 Alasan Wajib Nantikan Hospital Playlist Season 2



Kyu Jin yang baru saja datang untuk menenangkan Ma Ri, namun Ma Ri justru menendang Kyu Jin hingga tersungkur ke sofa. Sebelum pergi, Ma Ri menyatakan perang terhadap semua orang yang telah menyakiti putrinya.

Sementara itu, Dan Tae baru saja pulang dan langsung membentak putrinya. Dan Tae mengatakan kalau perbuatan Seok Kyung di sekolah bisa menjadi catatan buruk yang akan mengganggu jalannya untuk bisa masuk ke perguruan tinggi. Dan Tae terus memaki putrinya dan menyebut bahwa ia lebih bodoh dari Eun Byeol.

Bagaimana kelanjutan cerita drama antara Seo Jin dan Seok Kyung? Nonton selengkapnya The Penthouse 2 di RCTI+ atau langsung klik link dibawah ini: https://www.rctiplus.com/programs/1326/penthouse-2/episode/23880/penthouse-2-eps-5 . Download aplikasi RCTI+ di Play Store dan App Store untuk bisa menikmati banyak konten seru lainnya atau melalui link https://www.rctiplus.com

Baca Juga : https://www.rctiplus.com/
• Facebook: https://www.facebook.com/RCTIPlusOfficial/
• Twitter: https://twitter.com/RCTIPlus
• Instagram: https://www.instagram.com/rctiplusofficial/



(wur)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top