alexametrics

Drakor Serbu Tayangan TV, Hospital Playlist Raih Rating Tertinggi

loading...
Drakor Serbu Tayangan TV, Hospital Playlist Raih Rating Tertinggi
Siaran drama Hospital Playlist yang diproduksi TvN, kemarin malam mencatat jumlah penonton sebesar 13,1%. Foto/Soompi Forums
A+ A-
SEOUL - Serial drama Korea (drakor) yang sedang jadi favorit di kalangan anak muda, "Hospital Playlist", masih bertahan pada rating tertinggi di antara jadwal penayangan program serupa di sejumlah TV pada Kamis (21/5) malam.

Menurut Nielsen Korea, siaran drama "Hospital Playlist" yang diproduksi TvN, kemarin malam mencatat jumlah penonton sebesar 13,1%. Angka ini belum mencapai target penonton tertinggi jika dibandingkan dengan semua drama Korea yang ada. (Baca Juga: Segera Berakhir, Pemeran Hospital Playlist Berharap Lanjut Season Kedua)

Sementara itu, dilansir dari laman Soompi, serial drama "Kkondae Intern" dari MBC dan "Mystic Pop-Up Bar" dari JTBC, yang tayang perdana pada Rabu (20/5) lalu, juga berhasil mendapatkan peringkat tinggi pada hari kedua penayangannya.



"Kkondae Intern" mencatat rata-rata pemirsa nasional 3,5%. Angka itu telah mengalami penurunan sebesar 1,8 poin sejak penayangan hari kedua.

Selain itu, "Mystic Pop-Up Bar" juga mencatat angka 1,9% pemirsa, di mana angka tersebut telah mengalami penurunan 1,7 poin dari angka awal saat pemutaran perdana.

Di sisi lain, serial "Fix You" dari KBS2 dan "Oh My Baby" dari TvN mengalami peningkatan jumlah penonton pada Kamis (21/5) malam. "Fix You" mencapai rata-rata 2,2% dan 3,3%. Angka tersebut mengalami peningkatan sebesar 0,7 poin dari episode sebelumnya. Sedangkan "Oh My Baby" produksi TvN mencapai angka 2,8% dengan kenaikan 1,1 poin dibandingkan siaran Rabu (20/5) lalu.

Dirilisnya berbagai judul serial drakor terbaru di tengah masa isolasi mandiri di Korea membuat masyarakat memilih menonton tayangan tersebut sebagai sarana hiburan. (Baca Juga: 4 Fakta Drama Mystic Pop-up Bar)

Berbagai judul serial drama yang mendapat rating tinggi di atas juga bisa menjadi rekomendasi Anda yang ingin mengisi waktu luang. Selamat menonton! (Deslita Krissanta Sibuea)
(tsa)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak