4 Life Hadirkan Suplemen Pendukung Fungsi Kardiovaskular dan Otak

Kamis, 06 Mei 2021 - 07:52 WIB
loading...
4 Life Hadirkan Suplemen Pendukung Fungsi Kardiovaskular dan Otak
Mengonsumsi produk suplemen yang mendukung fungsi kardiovaskular dan otak yang sehat merupakan hal penting untuk dilakukan. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Mengusung tema "For your active lifestyle", 4Life Indonesia meluncurkan BioEFA pada Selasa (4/5) lalu. Produk terbaru 4Life tersebut merupakan suplemen yang mendukung kesehatan jantung dan otak.

Baca juga: Tak Lagi Bawa Acara Bersama Sule, Andre Taulany Gandeng Wendy Cagur dan Ayu Ting Ting

General Manager 4Life Indonesia, Hendrik Pelafu mengungkapkan bahwa BioEFA mengandung asam lemak esensial seperti minyak ikan, minyak biji rami, minyak safflower dan minyak borage yang telah dikenal untuk mendukung kesehatan otak, jantung, kulit, sistem pernapasan, sistem imun tubuh dan banyak lagi.

"Mengonsumsi produk suplemen yang mendukung fungsi kardiovaskular dan otak yang sehat adalah hal penting yang harus kita lakukan bisa tetap aktif dan produktif," ungkap Hendrik Pelafu saat peluncuran BioEFA secara virtual yang mengambil tempat di kantor pusat 4Life Indonesia di Cyber 2 Tower, Jakarta, baru-baru ini.

"Tentu saja produk yang baru diluncurkan oleh 4Life Indonesia yaitu BioEFA merupakan salah satu pilihan yang terbaik," imbuhnya.

Sementara itu, peluncuran BioEFA sendiri diikuti pembicara khusus dari 4Life AS, Dr. Lawry Han, PhD, FACN (Senior Product, 4Life Product Development, 4Life Research) dan Trevor Luke (Senior Director of Southeast Asia 4Life Research).

Baca juga: 4 Tanda Hubungan Asmara Anda Tak Berjalan Baik, Nomor 3 Paling Klise

Sedangkan dari tim manajemen Indonesia, selain Hendrik Pelafu, turut hadir Product Registration and Regulatory Manager 4Life Indonesia, Dra. Ella Noorlaela dan Director of Sales and Marketing 4Life Indonesia, Henoch Benyamin.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1834 seconds (0.1#10.140)