Bikin Pangling! Wamenparekraf Angela Tanoesoedibjo Jadi Model Catwalk Bak Model Profesional

Kamis, 06 Mei 2021 - 17:13 WIB
loading...
Bikin Pangling! Wamenparekraf Angela Tanoesoedibjo Jadi Model Catwalk Bak Model Profesional
Di acara ini, Angela Tanoesoedibjo terlihat begitu anggun mengenakan tunik berbahan satin warna beige dengan aksen lace. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Wamenparekraf) Angela Tanoesoedibjo tampil menjadi model di atas catwalk dalam acara Modest Fashion Founders Fund (ModestFFFund) 2021 di Plataran Hutan Kota Senayan, Jakarta, Rabu (5/5/2021).

Baca juga: Punya Bakat Terpendam? Yuk Daftar Show Your Talent!

Di acara ini, Angela Tanoesoedibjo terlihat begitu anggun mengenakan tunik berbahan satin warna beige dengan aksen lace. Tunik cantik tersebut dipadukan dengan celana panjang dan heels berwarna serasi. Tidak lupa juga masker berwarna hitam yang menghiasi wajahnya.

Tak hanya menghadiri sebagai tamu acara, Angela juga berkesempatan berjalan di atas catwalk untuk memperagakan busana salah satu desainer yang masuk ke dalam jajaran Top 20 ModestFFFund 2021.

Tunik cantik yang dikenakan Angela merupakan rancangan desainer lokal, Wiranti Kurnia.

Seperti diketahui, Modest Fashion Founders Fund (ModestFFFund) adalah program akselerasi kapital dan capacity building bagi founder/pendiri brand Modest Fashion yang siap go global. Program ini pertama kali diadakan oleh Kemenparekraf/Baparekraf dan #Markamarie pada tahun 2019 dengan dukungan Perbankan Syariah dan para profesional di bidangnya baik dari dalam dan luar negeri.

Baca juga: Game Populer Lola Bakery Bisa Untuk Mengasah Otak di Aplikasi RCTI+

Dalam acara tersebut, ada 20 karya (brand) terpilih dari program Modest Fashion Founders Fund (ModestFFFund) 2021 yang ditampilkan secara hybrid. Ke-20 merek tersebut antara lain Tatuis, Sylvie Romi, Yumnasa, Kakha Series, Ederra Indonesia, Khanaan Shamlan, Estetik Batik, Celosia Etnik, Ritz Syari, Afsheen Syadza, Ranuni, Markonah, Hia Everywear, Zly & Bellichi, My Daily Hijab, GKarawo, Ozzy Batik, Wiranti Kurnia, Jawade dan Dama.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1228 seconds (0.1#10.140)