Kampanye #UbahLangkahmu, Pedro Jadikan Ramadhan sebagai Momen Merefleksikan Diri

loading...
Kampanye #UbahLangkahmu, Pedro Jadikan Ramadhan sebagai Momen Merefleksikan Diri
#UbahLangkahmu merupakan sebuah gerakan mendukung dan memantapkan langkah-langkah mereka yang berkomitmen untuk menjadi individu yang lebih baik. / Foto: ist
JAKARTA - Perubahan tidak selalu harus diawali dengan langkah yang besar. Sebuah langkah perubahan bisa diawali dengan melakukan refleksi diri sehingga kita memiliki perspektif yang baru melihat dunia dari sisi yang berbeda.

Baca juga: Idap Diabetes, Komedian Sapri Masuk ICU Rumah Sakit

Apabila dilakukan rutin, refleksi diri dapat membantu meningkatkan self-awareness agar kita dapat mengerti emosi, hasrat, semangat, juga mampu membuat kita lebih merasakan makna hidup.

Banyak dari mereka yang menjadikan momen Ramadhan sebagai momen untuk refleksi diri, sebagai langkah awal untuk berubah menjadi seorang individu yang lebih baik dari yang sebelumnya.



Menyadari hal tersebut, PEDRO mengampanyekan #UbahLangkahmu, yaitu sebuah gerakan mendukung dan memantapkan langkah-langkah mereka yang berkomitmen untuk menjadi individu yang lebih baik.

"Kami menyadari bahwa perubahan selalu diikuti dengan rasa tidak nyaman. Seringkali seseorang mengurungkan niatnya untuk berubah karena kurang percaya diri. Melalui #UbahLangkahmu, kami ingin menyampaikan bahwa kami tidak hanya mendukung, namun PEDRO ingin menjadi bagian dari perubahan diri seseorang," ungkap Marketing Department Head PEDRO Indonesia, Sarah Angela dalam keterangan persnya, Kamis (6/5).

"Kami yakin dan percaya, produk- produk PEDRO yang effortless mampu memantapkan komitmen mereka yang ingin berubah dengan menunjang rasa percaya diri dan memberikan penampilan baru yang lebih fashionable," lanjutnya.

Sebagai bentuk dukungan dalam proses perubahan diri para penggunanya, PEDRO menghadirkan ragam koleksi Ramadhan yang cukup berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, namun tetap menonjolkan karakter PEDRO yang effortless. Variasi yang ditawarkan tidak hanya dari sisi warna, namun juga dari konstruksi footwear dan tas, serta material berkualitas premium.

Bagi kaum wanita, koleksi PEDRO kali ini cukup lekat dengan sentuhan warna ceria khas musim panas seperti warna fuchsia, coral pink, serta chalk. Untuk footwear, PEDRO menghadirkan koleksi mulai dari flat shoes sampai dengan high-heels yang dapat dipadupadankan dengan busana Idul Fitri.

Baca juga: Boy William dan Karen Vendela Akan Menikah di Bali Bulan Juli



Sementara untuk tas, PEDRO memperkenalkan koleksi baru yaitu Textured Leather Vanity Case serta Croc-Effect Boxy Shoulder Bag yang juga dilengkapi dengan tali panjang untuk menciptakan tampilan berbeda di setiap kesempatan.
(nug)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top