Ini Lima Tempat Makan Halal dari Berbagai Negara di Singapura

loading...
Ini Lima Tempat Makan Halal dari Berbagai Negara di Singapura
Anda dapat menemukan ragam makanan dari budaya berbeda di Singapura, dari makanan Melayu, Peranakan, India, Timur Tengah, Asia Timur, dan Eropa. / Foto: ist
JAKARTA - Singapura terkenal sebagai melting pot alias tempat tinggal masyarakat heterogen, dengan berbagai latar belakang budaya yang menjadi daya tarik bagi wisatawan. Salah satu produk budaya ini adalah makanan .

Baca juga: Nonton Episode Vision+ Originals The Intern Terbaru Bisa Sambil Cari Outfit di The F Thing!

Anda dapat menemukan ragam makanan dari budaya berbeda di Singapura ,dari makanan Melayu, Peranakan, India, Timur Tengah, Asia Timur, dan Eropa.

Jangan khawatir, bagi Anda para foodies yang mencari kuliner halal Singapura, pilihan makanan tak berhenti pada makanan Melayu yang mudah ditemui di Indonesia.



Ini Lima Tempat Makan Halal dari Berbagai Negara di Singapura


Berikut adalah beberapa tempat makan halal di Singapura yang dirilis Singapore Tourism Board, Rabu (5/5).

1. Fika Swedish Cafe and Bistro

Fika Swedish Cafe and Bistro menyediakan makanan tradisional khas Swedia. Uniknya, semua makanan dan minuman di kafe ini halal. Anda bisa bersantai sambil minum kopi dan makanan camilan manis ala Swedia seperti Swedish Pancake, Kladdkaka (kue cokelat), dan Apple Crumble Pie. Untuk Harga makanan, mulai dari SGD5 atau setara Rp55.000.

2. The Dim Sum Place

The Dim Sum Place merupakan restoran chinese food ala Kanton halal. Restoran ini menyediakan lebih dari 100 jenis makanan Kanton, dengan spesialisasi dim sum halal, lengkap dengan mi, seafood, daging panggang dan makanan penutup. Porsi makanan di restoran ini terbilang besar, sehingga cocok untuk makan bersama keluarga. Harga makanan di sini mulai dari SGD2 atau setara Rp20.000.



3. Beng Who Cooks

Makanan satu ini cocok bagi Anda pencinta gaya hidup sehat. Beng Who Cooks merupakan restoran spesialisasi protein bowl halal dengan harga terjangkau. Menu makanan di sini adalah menu DIY (Do-it Yourself), pengunjung bisa memilih gabungan protein, sayuran, dan saus yang diinginkan. Harga makanan di sini mulai dari SGD6 atau setara Rp65.000 per porsi.

4. Picanhas'

Restoran Brazil dengan makanan halal terbilang unik dan sulit ditemui di tempat lain, tetapi ada di Singapura. Makanan andalannya adalah The Queen of Steak yang menggunakan daging sirloin atas dan dipanggang dengan bara agar tekstur daging lembut dan harum.

Baca juga: Ikatan Cinta Terus Menggelora, RCTI Dominasi Audience Share di Jam Prime Time Televisi

5. Royz et Vous

Pilihan restoran ala barat yang menggunakan 100 persen bahan makanan halal adalah Royz et Vous. Ada banyak pilihan makanan, mulai dari pasta, steak, sup, burger, dan dessert. Harga makanan di sini mulai dari SGD7 atau setara Rp76.000 dan minuman mulai SGD4 atau Rp43.000.
(nug)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top