Ini Lima Tempat Makan Halal dari Berbagai Negara di Singapura

Jum'at, 07 Mei 2021 - 01:39 WIB
loading...
Ini Lima Tempat Makan Halal dari Berbagai Negara di Singapura
Anda dapat menemukan ragam makanan dari budaya berbeda di Singapura, dari makanan Melayu, Peranakan, India, Timur Tengah, Asia Timur, dan Eropa. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Singapura terkenal sebagai melting pot alias tempat tinggal masyarakat heterogen, dengan berbagai latar belakang budaya yang menjadi daya tarik bagi wisatawan. Salah satu produk budaya ini adalah makanan .

Baca juga: Nonton Episode Vision+ Originals The Intern Terbaru Bisa Sambil Cari Outfit di The F Thing!

Anda dapat menemukan ragam makanan dari budaya berbeda di Singapura ,dari makanan Melayu, Peranakan, India, Timur Tengah, Asia Timur, dan Eropa.

Jangan khawatir, bagi Anda para foodies yang mencari kuliner halal Singapura, pilihan makanan tak berhenti pada makanan Melayu yang mudah ditemui di Indonesia.

Ini Lima Tempat Makan Halal dari Berbagai Negara di Singapura


Berikut adalah beberapa tempat makan halal di Singapura yang dirilis Singapore Tourism Board, Rabu (5/5).

1. Fika Swedish Cafe and Bistro

Fika Swedish Cafe and Bistro menyediakan makanan tradisional khas Swedia. Uniknya, semua makanan dan minuman di kafe ini halal. Anda bisa bersantai sambil minum kopi dan makanan camilan manis ala Swedia seperti Swedish Pancake, Kladdkaka (kue cokelat), dan Apple Crumble Pie. Untuk Harga makanan, mulai dari SGD5 atau setara Rp55.000.

2. The Dim Sum Place

The Dim Sum Place merupakan restoran chinese food ala Kanton halal. Restoran ini menyediakan lebih dari 100 jenis makanan Kanton, dengan spesialisasi dim sum halal, lengkap dengan mi, seafood, daging panggang dan makanan penutup. Porsi makanan di restoran ini terbilang besar, sehingga cocok untuk makan bersama keluarga. Harga makanan di sini mulai dari SGD2 atau setara Rp20.000.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1257 seconds (0.1#10.140)