Najwa Shihab Dirawat di RS Alami Gangguan Usus dan Tak Diizinkan Dibesuk

Jum'at, 07 Mei 2021 - 07:45 WIB
loading...
Najwa Shihab Dirawat di RS Alami Gangguan Usus dan Tak Diizinkan Dibesuk
Najwa Shihab. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Najwa Shihab tengah dirawat di rumah sakit karena mengalami gangguan usus . Selama di rawat, Najwa tak diizinkan dibesuk.

Kabar tidak menyenangkan ini diketahui lewat postingan di Instagram pribadinya. Dari foto yang dibagikan, terlihat tangan sang presenter tengah berbaring di ranjang rumah sakit dan tangannya diinfus.

"Teman2, Rabu malam ini @matanajwa tdk tayang dulu. Sejak kemarin saya harus dirawat di RS karena gangguan usus,” tulis Najwa dikutip Jumat (7/5).

"Titip saling mendoakan ya. Semoga kita semua selalu dilindungi, diangkat segala penyakit dan diberkahi kesehatan. Aamin ya Rabb,” sambungnya.



Sementara itu, dipostingan lainnya, presenter kenamaan Tanah Air tersebut mengatakan selama di rumah sakit, dirinya tidak bisa dibesuk. Meski demikian, kini kondisinya sudah mulai membaik.

Najwa pun tak lupa berterima kasih kepada semua orang yang sudah mendoakan kesembuhannya.

"Terima kasih banyak untuk semua kiriman doanya ya teman2. Alhamdulillah hari ini sudah mulai membaik. Sisa lemas dan mual aja tapi kondisi lain seperti muntah dan diare sdh berkurang,” tulis Najwa.

"Sakit di situasi pandemi, di kamar sendirian, gak bisa ditengok memang beda. Apalagi untuk mereka yang terpapar covid . Pasti jauh lebih berat. Sending all virtual hugs to all of you fighters out there," tandasnya.



Bahkan, pada foto yang menampilkan potret dirinya tengah tersenyum itu, ia juga membagikan daftar kegiatannya selama dirawat di rumah sakit. Seperti mendengarkan musik dan podcast, menonton YouTube hingga membaca membaca novel.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1969 seconds (0.1#10.140)