Sebelum Meninggal, Raditya Oloan Curhat Soal Ini Sampai Nangis

Jum'at, 07 Mei 2021 - 10:22 WIB
loading...
Sebelum Meninggal, Raditya Oloan Curhat Soal Ini Sampai Nangis
Raditya Oloan. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Sebelum meninggal dunia, suami Joanna Alexandra , Raditya Oloan sempat mencurahkan isi hatinya melalui Instagram. Ia yang sempat bahagia mengetahui akan pulang dari rumah sakit, justru harus menerima kenyataan hingga menangis seperti anak kecil, saat kondisinya drop dan harus berada di ICU .

"Hari ini adalah salah satu yang tersedih buat gue. Gue udah menunggu hari jumat or ar least sabtu bisa pulang ke rumah. Tapi Tuhan berkata lain. Pagi gue ngedrop dan harus dipindahkan ke ICU," tulis Raditya dikutip Jumat (7/5).

"Jujur pas gue denger kabar ini. Gue kesel bgt, down banget bahkan nangis kaya anak kecil. Tapi kalo emang ini yang harus dijalanin, ya mau gimana lagi?," sambungnya.



Merasa sedih lantaran tidak bisa kembali ke rumah dan berkumpul dengan istri serta anaknya, rupanya membuat Raditya mengubah pemikirannya. Ia bahkan bertekad untuk segera lekas sembuh, terlebih dirinya mengaku ada cukup banyak dukungan dari orang-orang terdekatnya.

"Akhirnya gue memaksa diri untuk ubah mindset. Bukan pulang yang utama tapi SEMBUH!," tegas Raditya.

"Gue tahu ada Tuhan yang temenin gue bahkan istri dan keluarga gue. Belum rekan” dan sahabat yang pasti dukung dan doain gue. Tiap hari gue cuma facetime-an sm istri @joannaalexandra dan keluarga. Walaupun gue juga gak bisa ngomong banyak," lanjutnya.



Sayangnya, perjuangan Raditya berakhir pada Kamis (6/5). Ia dinyatakan meninggal dunia dan saat ini tengah disemayamkan di Rumah Duka RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta Pusat. Rencananya, jenazah Raditya akan dimakamkan di San Diego Hills , Karawang, pada Minggu (9/5).
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2242 seconds (0.1#10.140)