Trending di Youtube, Arsy Jadi Expert di Rising Star Indonesia Dangdut dan Nyanyikan Lagu Sayang

Jum'at, 07 Mei 2021 - 12:50 WIB
loading...
Trending di Youtube, Arsy Jadi Expert di Rising Star Indonesia Dangdut dan Nyanyikan Lagu Sayang
Arsy dan Ashanty tampil di Rising Star Indonesia Dangdut. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Memasuki babak Live Audition Rising Star Indonesia Dangdut yang tayang pada setiap hari Senin dan Selasa di MNCTV , semakin banyak kejutan yang diberikan. Salah satunya Ashanty dan Arsy yang menjadi bintang tamu pada selasa (4/5) lalu. Mereka menyanyikan lagu Sayang milik Via Vallen dan Ya Maulana milik Sabyan Gambus menempati posisi trending di Youtube. Pada lagu Ya Maulana memperoleh 3.3 juta viewers, dan lagu Sayang memperoleh 2.3 juta viewers.

Saat itu mereka mencoba tampil untuk mengangkat layar interaktif raksasa. Membawakan lagu Ya Maulana milik Sabyan Gambus, membuat layar interaktif raksasa naik dan Ashanty Arsy memperoleh voting sebanyak 85 %.Tak hanya itu, Arsy pun penasaran ingin duduk di bangku Expert. Danang yang menjadi Act menyanyikan lagu Jodohku milik sang ayah mendapat komentar dari Arsy. “Om Danang suaranya bagus tapi bukan Ayah. Tapi lebih bagusan Ayah sih,” ungkap Arsy.

Ashanty dan Arsy nampak serasi dengan balutan busana berwarna ungu dengan rambut dikuncir ke atas. Para expert pun nampak gemas dengan penampilan Arsy saat itu. Diakui Ashanty, Arsy ternyata baru mengenal satu dangdut yaitu lagu Sayang. “Kan Aurel suka nyanyi lagu ini, jadi dia (Arsy) hafal,” ungkap Ashanty di atas panggung RSID.

Baca Juga : Keren Abis, Rising Star Indonesia Dangdut Digelar Megah dan Canggih

Seluruh expert pun tak luput memuji penampilan Arsy malam itu. Memang tak bisa dipungkiri, buah jatuh tak jauh dari orang tuanya. Arsy memiliki bakat menyanyi dari sang ayah dan ibunda. Arsy yang takjub dengan kehebatan layar interaktif raksasa pun penasaran dibuatnya. Arsy ingin bernyanyi dengan layar tertutup. “bagus banget,” ungkap Arsy.

Setiap episodenya penampilan menawan dari para bintang tamu pun layak untuk disaksikan. Setiap episode nya, banyak kejutan yang akan ditampilkan dalam panggung RSID.

Jadilah saksi lahirnya bintang Rising Star Indonesia Dangdut setiap Senin dan Selasa pukul 19.30 hanya di MNCTV, selalu di hati dan pastinya akan ada banyak kejutan dan kolaborasi keren yang akan ditampilkan.

Baca Juga : Vision+ Originals Sumber Rezeki Final Episode: Saatnya Jemput Rezeki!

Rising Star Indonesia Dangdut juga dapat disaksikan kembali melalui aplikasi RCTI+ atau www.rctiplus.com

(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1749 seconds (0.1#10.140)