Sule KW, Aziz KW, Andre KW dan Tukul KW di Berpacu Dalam Melodi Malam Ini Pukul 21.00 WIB

Sabtu, 08 Mei 2021 - 14:20 WIB
loading...
Sule KW, Aziz KW, Andre KW dan Tukul KW di Berpacu Dalam Melodi Malam Ini Pukul 21.00 WIB
Sule KW, Aziz KW, Andre KW dan Tukul KW di Berpacu Dalam Melodi Malam Ini Pukul 21.00 WIB. Foto/MNC Media.
A A A
JAKARTA - Sule, Aziz Gagap, Andre Taulany dan Tukul Arwana merupakan sederet pelawak ternama yang sukses yang menghidupkan industri komedian di Indonesia. Wajah mereka kerap kita saksikan hampir di semua stasiun televisi.

Mitos yang beredar, setiap manusia memiliki kembaran atau wajah yang hampir mirip sebanyak tujuh orang di dunia. Tak jarang berkat popularitas keempat komedia ini, muncul sosok-sosok yang dimiripkan Sule, Aziz Gagap, Andre Taulany dan Tukul Arwana. Bahkan mereka terkenal dengan panggilan Sule KW, Aziz KW, Andre KW dan Tukul KW.


Malam ini (Sabtu, 8 Mei 2021) para komedian KW ini hadir bukan untuk memberikan lawakan, tetapi untuk menebak lagu di kuis Berpacu Dalam Melodi pukul 21.00 WIB dipandu host Armand Maulana hanya di iNews. Serta dimeriahkan oleh bintang tamu jebolan Indonesian Idol tahun 2018, Glen Samuel.

Terdapat lima babak dalam Berpacu Dalam Melodi, yakni rangkaian nada, sambung kata, kenangan masa, bursa nada, dan sekilas wajah.



Acara kuis Berpacu Dalam Melodi kembali menyapa permirsa Indonesia. Kali ini, stasiun televisi iNews yang akan menyiarkan acara tersebut. Dipandu oleh Armand Maulana, Berpacu Dalam Melodi akan tayang setiap hari Sabtu dan Minggu pukul 21.00 WIB. Program ini juga dapat diikuti melalui laman www.rctiplus.com dan aplikasi RCTI+.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1649 seconds (0.1#10.140)