Ngamuk, Dokter Ikat Tangan dan Kaki Sapri Pantun

Sabtu, 08 Mei 2021 - 15:00 WIB
loading...
Ngamuk, Dokter Ikat Tangan dan Kaki Sapri Pantun
Mengamuk, Dokter Ikat Tangan dan Kaki Sapri Pantun. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Sapri Pantun tengah dirawat di rumah sakit karena penyakit diabetes . Adik Sapri, Dolly mengatakan dokter harus mengikat sang kakak lantaran ia kerap mengamuk dan berusaha melepaskan infus.

"Dia juga sempat minta diurut, pada pegal badannya kan karena sama dokter tangannya juga diikat karena kata dokter kalau nggak diiket dia ngamuk," kata Dolly dikutip dari kanal YouTube The Onsu Family, Jumat (7/5).

"Minta dicopot, mau pulang buru-buru katanya, mau pulang aja. Kata dokter, kalau nggak diikat dia ngamuk, suka minta dicopot infusnya," sambungnya.



Selain itu, saat ini Sapri juga tidak bisa diajak bicara. Dijelaskan Dolly, bahwa Sapri tidak bisa konsentrasi saat diajak bicara. Bicaranya pun mengacau, seperti orang yang sedang linglung.

"Dolly sempat ngobrol sama dia, cuma linglung gitu, ngaco. Dia halu, kita ngomong A, dia jawabnya B," jelas Dolly.

"Di IGD dia sering halu banget kak, aneh gitu kak. Kursi roda saya dorong. Dia ngomong 'Masak air biar mateng, masak air biar mateng, bang Sapri udah nggak ganteng, kan udah gak masak air'. Udah beda banget," lanjutnya.



Berdasarkan penjelasan dokter, kadar gula darah yang tinggi sudah mengganggu otak sang komedian. "Dokter bilang ini agak sulit kak, karena udah nyambung ke otak gula darah saking gedenya, tinggi gitu kan. Gula darahnya Insya Allah bisa diusahakan, karena sudah menurun. Yang susah ini di otak kak," tandasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2970 seconds (0.1#10.140)