Barbie Kumalasari Mengaku 2 Tahun Tidak Mendapatkan Momen Kebahagiaan Bersama Keluarga

loading...
Barbie Kumalasari Mengaku 2 Tahun Tidak Mendapatkan Momen Kebahagiaan Bersama Keluarga
Barbie Kumalasari Mengaku 2 Tahun Tidak Mendapatkan Momen Kebahagiaan Bersama Keluarga. Foto/MNC Media.
JAKARTA - Siapa yang tak kenal Barbie Kumalasari . Artis cantik dan sexy yang cukup kontroversial didunia hiburan Tanah Air. Ternyata, semenjak dua tahun terakhir dirinya tidak pernah merasakan momen kebahagiaan bersama keluarganya. Hal ini ia akui melalui Kiss Me Podcast yang ada di aplikasi RCTI+.

Kiss Me Podcast merupakan program podcast terbaru di Radio+ yang menceritakan tentang kehidupan romansa selebriti. Pada episode kali ini, Kiss Me Podcast menghadirkan artis fenomenal dengan lagu terbarunya yang berjudul Hi Netizen.

Dulu momen terindah Barbie bersama pasangan yaitu pergi ke luar negeri bersama sang anak. Menginap di hotel mewah dan pergi berbelanja bersama. Namun semenjak sang anak sudah beranjak dewasa, ia sulit untuk diajak pergi bersama pasangannya. Momen-momen tersebut terjadi sekitar 7 tahun yang lalu, dan ia sangat merindukan momen happy family tersebut.

Baca Juga : Ngamuk, Dokter Ikat Tangan dan Kaki Sapri Pantun



Hal yang belum terwujud oleh Barbie Kumalasari yaitu pergi bersama sang anak naik kapal pesiar. Momen paling berkesan bagi Barbie Kumalasari yaitu saat ia berulang tahun ke 29 tahun, ia diberikan surprise oleh kekasihnya berupa barang branded yang berjumlah 29 barang dan sebuah berlian. Hal tersebut merupakan best moment yang tak terlupakan sampai saat ini. Ia juga menjalani bisnis dengan sang kekasih dan sering pergi berlibur ke berbagai negara.

Masih penasaran dengan momen Barbie Kumalasari lainnya? Dengerin eksklusif hanya di fitur Radio+ aplikasi RCTI+ atau langsung klik link dibawah ini https://radio.rctiplus.com/player-music?contentType=podcast&contentId=3961 . Download aplikasi RCTI+ di Play Store dan App Store untuk bisa menikmati banyak konten seru lainnya atau melalui link https://www.rctiplus.com .

Baca Juga :

Lihat Juga:
Penyesalan Ki Patih Joyo Suponto Karena Telah Memisahkan Pernikahan Anak Kandungnya Yang Tidak Direstui
(dra)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top