Tebar Harapan dan Semangat Berbagi Masyarakat, HOPE Luncurkan Kampanye KASIH

loading...
Tebar Harapan dan Semangat Berbagi Masyarakat, HOPE Luncurkan Kampanye KASIH
Kolaborator kegiatan kampanye KASIH berfoto bersama usai konferensi pers vritual, Jumat (7/5). Foto/Istimewa
JAKARTA - Gerakan sosial yang dibentuk selebriti Wulan Guritno, Amanda Soekasah, dan Janna Soekasah Joesoef, HOPE, bersama desainer Stella Rissa meluncurkan kampanye KASIH untuk mengbangkitkan kembali harapan akan cinta serta semangat berbagi di kalangan masyarakat. Di bawah bendera KASIH, HOPE, Stella, serta dua kolaborator lain yaitu Onethirteen dan TEAMUP akan menggelar sejumlah kegiatan, antara lain aktivitas bersepeda Cycling For Hope pada 29 Mei mendatang.

Konsep “KASIH” tercetus dari ide HOPE dan Stella yang baru pertama kali menjalin kerja sama. Sejak berdiri pada 2014, HOPE sendiri sudah didukung oleh desainer kawakan Ghea Panggabean, khususnya dalam menciptakan gelang harapan yang terbuat dari kain jumputan dan diberi warna pelangi yang menjadi simbol harapan. Selama enam tahun, gelang tersebut sudah terjual hingga lebih dari 100 ribu buah.

Baca Juga: Bantuan MNC Peduli & Celebrities.id Ibarat Harapan dan Pelukan buat Panti Asuhan Al Kahfi

Bersama Stella Risa, HOPE kali ini merilis t-shirt KASIH yang desainnya tampak simpel namun memiliki pesan yang sangat powerful. Kerja sama dua pihak tersebut melalui proses yang tak mudah dan memerlukan waktu cukup panjang. Dimulai pada April 2020, HOPE serta Stella terus mengembangkan ide bersama partner branding dan marketing, TEAMUP.



Barulah pada Mei 2021, kampanye “KASIH” dapat terwujud atas dukungan penuh dari Onethirteen, penyedia kebutuhan bersepeda. Kolaborasi mereka lantas melahirkan konsep “Cycling For Hope” yang menjadi kick-off kegiatan kampanye KASIH. Kegiatan bersepeda Cycling For Hope bakal diadakan pada 29 Mei 2021. Selain itu, akan digelar pula Mini Bazaar di TWIN HOUSE Blok M Jakarta dan HOPE Talkshow yang dilaksanakan secara virtual melalui Instagram HOPE. Sementara t-shirt eksklusif ONETHIRTEEN LIVE X STELLARISSA X HOPE bisa didapatkan melalui platform SHOPEE.

Diadakannya kegiatan bersepeda ini tak terlepas dari tren yang berkembang, di mana sejak pandemi COVID-19 melanda Indonesia, olahraga sepeda semakin digandrungi masyarakat untuk menjaga stamina dan terhindar dari virus.

"Tentu baik sekali jika olahraga ini dapat dikolaborasikan dengan kegiatan sosial seperti kampanye “KASIH”, di mana terdapat kegiatan Cycling For Hope. Kami sangat mendukung kampanye tersebut dan berharap masyarakat dapat berpatisipasi,” kata Founder Onethirteen Live Putra Rizky Bustaman dalam konferensi pers virtual belum lama ini.

Baca Juga: Sejumlah Artis dan Sponsor Turut Ramaikan Acara Berbagi MNC Peduli & Celebrities.id

“HOPE bersama para pihak yang berkolaborasi dalam kampanye “KASIH” ingin mengajak masyarakat untuk tetap semangat serta berbagi kasih dan harapan. Apalagi di masa pandemi ini, di mana sektor ekonomi tidak menentu, tentu dibutuhkan solidaritas bersama dalam menumbuhkan rasa cinta dan kasih untuk sesama. Kami berharap dengan semangat serta kolaborasi bersama ini, semakin banyak masyarakat yang mendapatkan harapan baru untuk hidup lebih baik,” sambung Wulan Guritno, Co-Founder HOPE.
(tsa)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top