Ngidam, Aurel Hermansyah Tiba-Tiba Ingin Makan Steak Daging Sapi yang Harganya Jutaan Rupiah

Minggu, 09 Mei 2021 - 12:39 WIB
loading...
Ngidam, Aurel Hermansyah Tiba-Tiba Ingin Makan Steak Daging Sapi yang Harganya Jutaan Rupiah
Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Aurel Hermansyah saat ini sedang hamil anak pertamanya dengan Atta Halilintar . Sebelum mengumumkan kabar bahagia tersebut, rupanya putri sulung Krisdayanti dan Anang Hermansyah ini mengaku ngidam makan daging.

Hal tersebut diungkapnya di kanal YouTube pribadinya pada 6 Mei 2021. Penyanyi 22 tahun ini mengatakan, belakangan ini dia ingin menyantap daging. Namun saat itu, dia belum membocorkan bahwa dia sedang berbadan dua.

“Aku tuh tiba-tiba pengen banget makan daging. Apakah ini pertanda?” kata Aurel seperti dikutip dari kanal YouTube-nya, Minggu (9/5/2021). “Jangan jangan aku ngidam,” ujarnya.

Baca Juga : Aurel Hermansyah Positif Hamil, Ini Doa Krisdayanti

Alih-alih pergi ke restoran steak, Aurel justru terjun ke dapur dan memasak steak buatannya sendiri. Tak tanggung-tanggung, demi memenuhi keinginannya, istri Atta ini membeli daging seharga jutaan rupiah.

“Tiba-tiba aku pengen makan daging nih, gaes. Enggak tahu kenapa, pengennya tuh sebenarnya dari kemarin, tapi baru sempat bikin sekarang,” jelasnya.

Dia pun memperlihatkan daging jutaan rupiah yang tampak empuk dan kaya serat.LIni dagingnya empuk. Aku beli daging ini tuh harganya Rp1,7 juta,” ujar Aurel.

“Karena ini untuk saya yang sedang kepingin banget makan daging. Aku baru pertama kali cobain daging yang harganya Rp1,7 juta,” katanya sambil melumuri dagingnya dengan bumbu sebelum dimasak.



Setelah dibumbui, daging itu lalu dimasak dengan olive oil hingga matang. “Beda ya, say, kalau masak daging yang agak pricey, dia tuh serat-seratnya kelihatan banget,” ujarnya.

Setelah daging matang, Aurel memberikan truffle aioli sauce sebagai sentuhan akhir. Dia lalu menyiapkan hidangan daging buatannya untuk dirinya dan sang suami.

Seperti diberitakan sebelumnya, Aurel baru saja mengumumkan kabar kehamilannya di media sosial Instagram pada 7 Mei 2021.

Baca Juga : Selain Aurel Hermansyah, 5 Artis Ini Juga Hamil di Bulan Ramadhan

“MasyaAllah.. terima kasih ya Allah. 1 bulan menikah dikasih anugrah terindah sm Allah, doain yaaaa onty online semoga diberi kesehantan,” kata Aurel di keterangan fotonya.

Postingan serupa juga diunggah Atta yang tak dapat menyembunyikan kebahagiaannya karena sebentar lagi dia resmi menjadi seorang ayah. “Alhamdulillah Ya Allah. istriku POSITIF HAMIL! My dream come true! GOLLLLL GOLLLL GOLLLL. Insyallah Anak Pertama ku,” tulis sang YouTuber.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1336 seconds (0.1#10.140)